RRQ Hoshi Jegal Langkah Aura Fire dan EVOS Sukses Tundukkan Alter Ego!

RRQ Hoshi geser Aura Fire dari klasemen 2 besar MPL ID Season 9.

Semakin mendekati selesainya fase Regular Season,MPL Indonesia rupanya tidak kehabisan banyak kejutan. Turnamen hari ini (12/03) dibuka dengan total 3 pertandingan yang sangat dinantikan.

Pertaruhan memuncaki klasemen kembali terjadi, kali ini pertandingan RRQ Hoshi melawan Aura Fire yang sedang dalam puncak performa. Lalu ada laga EVOS melawan Alter Ego, sekaligus ditutup dengan pertandingan Bigetron Alpha melawan Geek Fam ID.

Selain kemenangan RRQ Hoshi yang sengit, Alter Ego juga harus menelan kekalahan meski sudah diperkuat Udil dan Celiboy. Tidak ketinggalan, Bigetron Alpha yang hampir dikalahkan oleh tim Geek Fam ID.

Seperti apa keseruan di pertandingan MPL ID Season 9: Day 2 Week 4?

3 Laga Sengit Warnai Hari Kedua di Minggu Keempat MPL

Pertandingan pertama dibuka melawan Aura Fire, tim yang memang sedang disegani saat ini. Melawan RRQ Hoshi, rupanya Kabuki dkk. dipaksa bermain pasif.

Benar, Albertt mampu merusak permainan jungler lawan yaitu High dengan sempurna. Skor pertama ditutup dengan kemenangan 22-4 bagi RRQ Hoshi.

Laga kedua rupanya tidak berjalan berbeda, RRQ Hoshi terlihat menahan pergerakan Facehugger dan Kabuki dengan baik. Kunci lainnya adalah pergerakan agresif Albertt dan Clayyy.

Skor 16-3 sekaligus push Lord menyudahi perlawanan Aura Fire, RRQ Hoshi mengemas kemenangan sempurna, 2-0 tanpa balas.

Sumber: MPL Indonesia

Pertandingan berikutnya diisi oleh Bigetron Alpha melawan Geek Fam ID. Laga ini menjadi warna baru mengingat kini Bigetron dan Geek Fam menjadi dua tim terbawah di klasemen MPL ID Season 9.

Bigetron Alpha sendiri mendapatkan pukulan telak di laga pertama, Geek Fam ID sukses mengamankan kemenangan laga perdananya. Juliann menuntaskan tugasnya dengan sangat baik dengan Ling.

Meski begitu, pertandingan tetap dimenangkan oleh Bigetron Alpha. Karena di laga kedua dan laga ketiga, Maxx bermain sangat cepat dan lugas, bahkan di laga ketiga Bigetron Alpha mampu mengemas kemenangan dengan skor 16-3.

Pertandingan terakhir sekaligus penutup juga tidak kalah seru, yaitu EVOS Legends melawan Alter Ego. Kedua tim bisa dibilang sedang berada di fase transisi, apalagi AE yang melepas Leomurphy dan Ahmad ke MDL Season 5.

Laga pertama menjadi milik EVOS Legends, Ferxiic bermain dengan sangat baik menggunakan Lancelot dan mengemas KDA 9/2/4. Skor 20-10 menjadi angka yang cukup besar, apalagi Alter Ego tidak mampu berbuat banyak.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Di laga lanjutan, giliran Alter Ego yang meraih kemenangan. Kombinasi Nino dan Celiboy mampu merusak permainan EVOS Legends meski mendominasi Lord dan Turtle. Skor 26-14 menutup kemenangan Alter Ego dan laga ketiga dipastikan berlangsung.

Menjadi penentu kemenangan atau kekalahan, kedua tim sama-sama bermain ngotot. EVOS Legend sangat mendominasi objektif Turtle di awal-awal pertandingan untuk meraih gold tambahan.

Dengan gold yang tinggi, EVOS Legends sukses mengemas kemenangan dengan laga yang bisa dibilang cukup pasif. Bahkan skor berakhir di angka 9-8 karena kedua tim bisa dibilang sangat berhati-hati.

Pada akhirnya, menit ke-14 sekaligus push Lord juga menyudahi perlawanan Alter Ego. Tim EVOS Legends kemas kemenangan di hari kedua minggu keempat MPL.

Dengan selesainya pertandingan week 4 di hari kedua, berikut klasemen sementara MPL ID Season 9:

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Ajang MPL berikutnya datang di hari Minggu (12/03) dengan total 2 pertandingan, antara lain:

  1. Rebellion Zion vs EVOS Legends (15:00 WIB)
  2. Alter Ego vs ONIC Esports (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamen MPL secara langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.