Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Terbukti Masih Terlalu Kuat Bagi Bigetron Alpha

Bigetron Alpha harus rela menelan dua kekalahan berturut-turut di MPL ID Season 9 Week 2.

MPL Indonesia kembali bergulir dengan membawa hari terakhir di laga MPL ID Season 9: Day 2 Week 2 di Minggu (27/02) lalu. Pada pertandingan kali ini, ada 4 tim yang siap memeriahkan ajang MPL, salah satunya adalah RRQ Hoshi yang berhadapan dengan Bigetron Alpha.

Selain itu ada pertandingan dua tim yang kerap menempati klasemen bawah, Geek Fam ID dan Rebellion Zion. Uniknya, semua tim yang bertanding di match day 6 sudah mencicipi kekalahan di week 2 termasuk RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Rebellion Zion.

Tim mana yang setidaknya akan membawa poin penuh untuk menjauhi dasar klasemen?

Tak Butuh Lemon, RRQ Hoshi Bisa Atasi Bigetron Alpha

Laga pembuka menghadirkan pertarungan antara Geek Fam ID dan Rebellion Zion. Kedua tim memang identik mengingat cukup sering menempati posisi 2 klasemen terbawah.

Bisa dibilang, ajang ini menjadi pembuktian tentang tim mana yang mencoba lebih keras untuk melepas status 'tim pelengkap MPL'.

Turnamen dimulai dengan gaya agresif dari Geek Fam ID, namun fase mid game menjadi kekuatan Rebellion Zion. Birul lagi-lagi kembali dengan Brody miliknya, mengemas KDA dengan hasil 11/5/9.

Meski begitu, Geek Fam ID menunjukkan permainan yang sengit bahkan skor berbeda tipis tersaji yaitu 20-23. Bagaimana dengan pertandingan kedua? Rebellion Zion masih menjadi pemenang sekaligus meraih poin penuh.

Geek Fam ID justru bermain sangat buruk di pertandingan kali ini, hanya mampu merubuhkan 1 tower saja. Kali ini Swaylow mencuri perhatian dengan KDA sebesar 8/0/11 dengan Yve miliknya.

Kekalahan Geek Fam ID memperpanjang rekor buruknya, bahkan belum bisa mengemas kemenangan sekalipun. Tidak berbeda dengan RRQ Hoshi yang mampu meraih kemenangan 2-0 tanpa balas dengan Bigetron Alpha.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Kombinasi Maxx dan Matt belum mampu mengalahkan tim sang raja. Albertt justru bermain sangat apik dengan Hayabusa miliknya lewat KDA sebesar 9/2/7. Comeback manis dari RRQ Hoshi terjadi meski kedua tim sama-sama bermain baik.

Kembali kalah, performa Bigetron Alpha terlihat sangat menurun di pertandingan kali ini. Skor ditutup dengan 27-10, bahkan Skylar mendapatkan space yang sangat baik bersama Albertt.

Menit ke-19 dengan push Lord sudah lebih dari cukup untuk menundukkan Bigetron Alpha.

Dengan selesainya week 2, berikut klasemen sementara MPL ID Season 9:

Untuk jadwal minggu berikutnya sendiri belum diinformasikan, namun Anda bisa mengunjungi Instagram MPL Indonesia secara langsung.

Simak dan tonton juga turnamen MPL secara langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.