Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Masuki Minggu Ketiga, RRQ Hide Masih di Dasar Klasemen FFML Season 5 Divisi 1

9 March 2022Yubian Asfar

Klasemen 5 besar terus mengalami perubahan, kali ini EVOS Divine merajai dengan 463 poin.

Minggu ketiga untuk gelaran esportsFree Fire dalam tajuk FFML Season 5 Divisi 1 telah selesai. Sistem 2 grup berisikan 6 tim dipertemukan setiap Jumat sampai Minggu untuk mencari poin demi poin.

Turnamen satu ini memang penuh dengan persaingan ketat, seperti perubahan posisi puncak yang terus berganti. Sempat diisi GPX, ECHO Esports, dan kali ini ditutup dengan EVOS Divine.

Perkembangan tim-tim dalam meraih Booyah juga berganti seperti tim West Bandit Esports hingga Aura Ignite. Namun satu hal yang tidak berubah adalah posisi RRQ Hide yang masih setia menempati dasar klasemen.

EVOS Divine di Puncak, RRQ Hide di Dasar

Langkah menjadi juara di FFML Season 5 Divisi 1 kembali berlanjut di match day 7 hingga 9 kemarin. Ada beberapa tim yang akhirnya menorehkan Booyah sejak dimulainya pertandingan match day pertama.

Tim yang mendapatkan Booyah di match day 7 hingga 9 memang dari nama-nama tim yang kurang populer. Sebut saja West Bandit Esports, Team Galaxio, hingga Aura Ignite, namun hal ini menunjukkan sengitnya persaingan dari setiap tim.

Ada juga hasil kurang memuaskan dari tim hasil merger yaitu Bigetron Rosugo. Tim yang mengakuisisi roster Rosugo Esports tersebut tidak mampu memberikan point placement maksimal.

Nama-nama tim lain yang bermain kurang maksimal adalah ECHO Esports yang turun dari puncak klasemen. Pada match day 8, ECHO Esports bahkan harus gugur lebih cepat akibat sengitnya persaingan melawan EVOS Divine.

Terakhir kabar datang dari RRQ Hide yang lagi-lagi bermain buruk di match day 8 dan match day 9. Bahkan, RRQ Hide jadi satu-satunya tim yang jumlah perolehan poinnya berada di bawah 200.

Hasil yang jauh berbeda dibandingkan tim RRQ Kazu di FFML Season 5 Divisi 2. Permainan yang buruk ini juga memastikan RRQ Hide sebagai tim calon degradasi ke divisi 2 di musim berikutnya.

Berikut posisi sementara klasemen FFML Season 5 Divisi 1, yaitu:

Sumber: FF Esports

Akan ada banyak keseruan memasuki FFML Season 5 Divisi 1 Final Week yang siap berlangsung pada 11 sampai 13 Maret mendatang. Kemungkinan besar tim-tim di klasemen 10 besar akan berusaha lebih ekstra dan lebih berhati-hati.

Bagi Anda yang ingin menonton keseruan pertandingan FFML Season 5 Divisi 1, bisa langsung ke kanal YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Play video

4 July 2022

Ini Alasan realme Rilis Banyak Varian realme GT Neo 3 #quickquery

realme belum lama ini hadirkan smartphone terbaru realme GT Neo 3. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Simak alasan ...

Others from #HybridTV