Dark
Light

Rilis Chrome untuk Mac: Desember ?

1 min read
November 13, 2009

chromeTeman saya pengguna Mac bertanya pada saya, Mac saya sudah bisa Chrome belum ya?

Saya kebetulan sudah menggunakan Chrome lebih dari 2 minggu, dan sekarang sedang mencoba Chrome 4.0 versi beta. Cukup asik, mengingat kecepatan adalah nama tengah Google, jadi bagi mereka yang sering membuka tutup tab, kecepatan untuk mengupload sebuah situs adahlah sesuatu yang menyenangkan.

Menurut, sebuah millis dan juga diberitakan oleh beberapa media internet seperti Mashable dan News C-net, para pengguna Mac tidak akan harus menunggu lama lagi, ada kemungkinan Chrome untuk Mac akan dirilis Desember ini.

Bukti rumor ini juga bisa dilihat di mailling list Google atau Google group, Nick Baum, produk manajer Google Chrome, mengatakan bahwa untuk para pengguna Windows dan Linux, mereka sudah bisa menggunakan browser Chrome, dan untuk para pengguna Mac, Google menjadwalkan untuk meluncurkan versi beta pada awal Desember.

Setahu saya, browser bawaan Mac adalah Safari, saya pernah menggunakannya, hanya untuk merasakan bagaimana rasanya memakai browser bawaan Mac :). Tapi beberapa teman saya juga menunggu keluarnya Chrome untuk Mac, bahkan beberapa waktu yang lalu saya pernah membaca bahwa Google guy’s sempat kesal dengan kemunduran peluncuran Chrome untuk Mac ini.

Saya hanya bisa tersenyum, dari segala kelebihan Mac, ternyata untuk urusan Chrome, saya yang bukan penguna Mac bisa sedikit sombong :).

Bagaimana dengan anda, apakah anda juga menunggu Chrome untuk Mac?

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

6 Comments

  1. gw udah install yg early access release bwt mac. udah stabil kok. tp entah kenapa chrome di mac kurang oke rasanya klo dipake sehari-hari. padahal waktu masih pake windows itu browser default gw.

    but maybe it's just me. nih, klo mo coba donlot: http://is.gd/4TOTf

  2. saya sdh pake chromium untuk mac kira2 2bulan lalu, dan sudah bbrp kali update versi yang lebih baru lagi. pendapat saya? buruk sekali. namanya juga versi awal. jadinya fiturnya banyak yg ilang, ngk stabil, ngk bisa google gears juga, padahal produk sendiri, konyol juga. dan yg pasti langganan crash hampir tiap hari. tapi emang kencengnya ngk ada yg ngalahin.
    saya nunggu aja deh yg versi resminya, walaupun ngk akan nggantiin browser kesayangan…. operahhhh!

  3. bener banget, saya juga sudah coba versi developer-nya parah banget very2 buggix. Nah, dengan adanya release resmi dari Google, tentu bug2 tadi sudah diminimalisir dong.. kan udah bukan developer preview lagi, tapi beta version. Yang pasti sih excited banget nungguin release resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Barcamp Indonesia, We Want You!

Next Story

DiggTv dan yang Baru dari OneRiot

Latest from Blog

Don't Miss

Chrome Nvidia 4K upscaling

Google Chrome Terbaru Dukung Upscaling 4K dari NVIDIA

Salah satu teknologi yang dielu-elukan dalam industri video game terutama

Apple MacBook Pro 14 & 16 Inci Baru Mengemas Layar Liquid Retina XDR 120Hz dengan Chip M1 Pro dan M1 Max

Pada acara Apple tanggal 18 Oktober atau semalam, perusahaan asal