Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Libas Habis RRQ Hoshi, Resurgence PH Sukses Raih Gelar Juara MSC 2022!

20 June 2022Yubian Asfar

RSG PH sukses menuntaskan dendam setelah sebelumnya dipaksa turun ke lower bracket oleh RRQ Hoshi.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Championship (MSC) 2022 resmi usai dengan Resurgence atau RSG PH sebagai juara. Tim tersebut menundukkan rekat satu negaranya, Omega Esports di lower bracket final sebelum mengalahkan RRQ Hoshi di partai puncak.

https://cdn.oneesports.id/cdn-data/sites/2/2022/06/Mobile-Legends_RSG-PH_MSC-2022-Interview.jpeg
Sumber: MSC 2022

Hasil ini juga menambah daftar panjang tim Filipina yang berhasil menjuarai gelaran level internasional dari Mobile Legends: Bang Bang. Setelah Execration di tahun lalu, kini RSG PH memperpanjang dominasi tim Filipina di ajang MSC.

RSG PH mampu mengalahkan RRQ Hoshi dengan hasil yang sangat dominan. Bagaimana tidak, tim tersebut mampu mencatat skor 4-0 di partai final, apalagi melawan RRQ Hoshi sang juara MPL ID Seaosn 9.

Level Permainan Tim Filipina Masih yang Terbaik

Laga pembuka memang seakan berpihak kepada RRQ Hoshi dengan catatan First Blood. Namun siapa sangka, meski memimpin di awal pertandingan justru Albertt dkk. gagal memanfaatkan banyak momentum.

RSG PH mampu mencuri Lord dan melakukan split push yang sangat menyulitkan. Bahkan, RSG PH mampu mencuri poin pertama dengan permainan apik dari tim tersebut.

Laga kedua yang berlanjut juga tidak memberikan angin segar bagi RRQ Hoshi. Bagaimana tidak, tim tersebut lagi-lagi terus kesulitan meraih objektif permainan.

Kesalahan kecil dari RRQ Hoshi sukses dimanfaatkan RSG PH seperti pemain yang sering terculik, kegagalan tim dalam mengamankan tower, hingga kegagalan perang di area Lord.

Dengan unggul 2-0, RSG PH butuh 2 kemenangan laga di laga dengan format best-of-seven tersebut. Namun dalam siasat meraih poin perdana, justru RRQ Hoshi kembali tersandung di pertandingan ketiga.

RSG PH bermain dengan sangat baik untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Pertandingan terakhir bagi RSG PH bila mampu mencuri kemenangan penting, namun laga ini menjadi kesempatan terakhir bagi RRQ Hoshi.

Seakan menambah mimpi buruk, RSG PH kini memimpin pertandingan sejak awal pertandingan. Bahkan, RSG PH tampil percaya diri di tengah pasfinya serangan dari RRQ Hoshi.

RSG PH MSC
Sumber: MSC 2022

Benar saja, tim tersebut mengakui kekalahannya di menit ke-16 setelah RSG PH-Light melakukan invade di daerah tower ketiga. Aksinya sangat gemilang dengan mengalahkan empat hero dari RRQ Hoshi.

Dengan hasil ini, RSG PH memperpanjang daftar tim Filipina yang berhasil menjuarai gelaran MSC setelah Execration dan Aether Main (Bren Esports).

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV