Esports Ecosystem

[Rekap] Fnatic Kalahkan T1, Konfirmasi Tim Peserta MPL ID S6, dan Info Lainnya

29 Jun 2020 | Hybrid
Rangkuman berita esports dalam satu pekan.

Selamat datang di artikel [Rekap], rubrik baru dari Hybrid hasil kerja sama dengan ONE Esports. Untuk edisi kali ini ada rangkuman sejumlah info menarik dari berbagai skena esports dan industri game dalam sepekan terakhir. Tanpa berpanjang lebar, mari langsung kita simak Rekap berita esports minggu ini.

Fnatic taklukkan T1 dalam ONE Esports SEA League

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Dalam lanjutan ONE Esports SEA League yang mempertemukan Fnatic dengan T1, terjadi pertandingan yang terbilang tidak seimbang. Tim yang dihuni oleh pemain bintang Asia Tenggara kembali menunjukkan superioritasnya di pertandingan ini.

T1 yang sedang bersusah-payah menemukan konsistensinya tidak mampu melewati ujian dari jawara Asia Tenggara tersebut. Tim yang dibela midlaner asal Indonesia itu hanya mampu memberikan perlawanan di game pertama saja dan babak belur di game kedua.

Moonton pastikan tak ada tim baru di MPL ID S6

Terungkap sudah jumlah tim peserta untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 6. Moonton lagi-lagi memutuskan tak ada penambahan slot.

Sejak bergulir secara franchise di season 4, indikasi akan potensi penambahan slot sudah ada sejak sebelum season 5. Faktanya, tidak ada realisasi sampai season 6 nanti.

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Tips Yu Zhong Mobile Legends

Beberapa waktu lalu Mobile Legends kembali menghadirkan hero baru bernama Yu Zhong. Ia merupakan seorang hero Fighter yang sebelumnya diperkenalkan dengan nama Chong yang memiliki skill ultimate berubah menjadi naga besar berwarna hitam.

Karena baru hadir di original server Mobile Legends, tentu belum banyak pemain yang mengetahui apalagi menguasai hero Yu Zhong ini. Untuk membantu Anda memahami dan menguasai sang Black Dragon ini, berikut ulasan yang bisa kami berikan:

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Razer SEA-Invitational tandingkan Dota 2, Mobile Legends, dan PUBG Mobile

Turnamen ini akan diikuti oleh tim-tim terbaik dari 10 negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Brunei Darussalam seperti di SEA Games 2019 lalu, tetapi kali ini bukan tim nasional yang akan bertanding melainkan tim-tim yang berhasil lolos kualifikasi.

Total hadiah TI 2020 tembus US$20 juta

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Setelah paket Battle Level Bundles mulai dijual pada 24 Juni kemarin, The International 10 Battle Pass langsung diserbu para player hingga penjualannya menembus angka US$20 juta dan memecahkan rekor penjualan Battle Pass tercepat.

 

Powered by ONE Esports 

esports-logo