Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Esports Indonesia Sepekan Terakhir: Analis Baru Tim RRQ, FIFA 20 Summer Cup Asia, Roster VALORANT Tim NXL, dan Lainnya.

25 July 2020Narendra Soejoedi

Rekap skena esports di Indonesia sepekan terakhir, edisi 24 Juli 2020.

Berikut adalah rekap berita skena esports Indonesia yang dihimpun selama sepekan:

 

Ruben Sutanto, Mildway, dan Oconnor Bergabung ke RRQ

Ruben Sutanto | via: Instagram teamrrq
Ruben Sutanto | via: Instagram teamrrq

Berita terbaru datang dari tim RRQ yang menerima 2 pemain baru dan seorang analis.  Seperti yang diperkenalkan pada laman sosial media mereka, Mildway alias M Redian Putrama dan Occonor alias Benyamin Sembiring akan memperkuat skuad RRQ di divisi PUBG Mobile dan Free Fire secara berturut-turut.

Tidak sampai di situ saja, RRQ turut memperkenalkan Ruben Sutanto yang bergabung unutk memperkuat divisi Mobile Legends RRQ sebagai analis. Sebelumnya Ruben Sutanto sudah tercatat aktif bermain di skena kompetitif CS:GO, HoN, dan LoL sebelum berpindah ke Mobile Legends.

 

RAJA Esports Mengutus Pugu Mujahid Mantang dan Kenny Prasetyo berlaga di FIFA 20 Summer Cup Series

Sumber: EA SPORTS FIFA 20 OFFICIAL MEDIA
Sumber: EA SPORTS FIFA 20 OFFICIAL MEDIA

Setelah sirkuit global FIFA 20 harus terhenti karena pandemi, EA mengumumkan kompetisi region bertajuk FIFA 20 Summer Cup Series . Sebagai perwakilan dari Indonesia, RAJA Pugu dan RAJA Knyp akan berlaga di kompetisi FIFA 20 Summer Cup Series karena berhasil duduk dalam urutan 100 pemain terbaik di global ranking dan di region Asia. Mari kita dukung wakil indonesia di minggu mendatan di kompetisi FIFA 20 Summer Cup Series region Asia.

 

Chester Tinggalkan Tim Alter Ego Esports

Chester | via: Instagram alteregoesports
Chester | via: Instagram alteregoesports

Berita selanjutnya datang dari tim Alter Ego Esports. Adimas Andoko atau yang akrab dipanggil Chester. Ia baru saja melepaskan posisinya sebagai coach di divisi Mobile Legends Alter Ego Esports. Perjalanan Chester bersama Alter Ego Esports terbilang tidak singkat hingga akhirnya dipercaya rekan setimnya untuk mengisi posisi coach. Selepas kepergian Chester ada satu nama baru akan mengisi posisi coach yaitu Regy “nasiuduk” Kurniawan yang pernah bermain sebagai pro player Arena of Valor.

 

Tim NXL Perkenalkan Roster Divisi VALORANT

Terry 'NFX" Atreyu | via: Instagram teamnxl
Terry ‘NFX” Atreyu | via: Instagram teamnxl

Game terbaru dari Riot Games mulai menemukan tempat di komunitas gamers di Indonesia. Sejauh in sudah ada beberapa organisasi esports di Indonesia yang membentuk divisi VALORANT mereka. NXL yang sejak dulu dikenal sebagai tim esports FPS, khususnya CS:GO, mengumumkan roster pertama meraka yaitu, Terry “NFX” Atreyu — yang dulu juga pernah menjadi pentolan dari NXL CS:GO beberapa tahun silam.

 

Bigetron Jadikan amoux Coach Tim Alpha dan Bravo

amoux | via: Instagram bigetronesports
amoux | via: Instagram bigetronesports

Tim Bigetron baru saja mendatangkan coach baru dari Singapura. Pengisi posisi coach divisi Mobile Legends terbaru Bigetron adalah amoux. Tidak hanya bertanggung jawab atas tim Bigetron Alpha yang berlaga di MPL, amoux juga mengemban tugas untuk melatih Bigetron Bravo yang berlaga di MDL. Dengan situasi pandemi yang masih berlangsung, amoux masih belum bisa bergabung ke markas Bigetron dan sampai sekarang masih melakukan proses coaching secara remote.

 

Zoeybit dan Rindu Perkuat Tim EVOS Mobile Legends Academy 

Zoeybit dan Rindu| via: Instagram evosesports
Zoeybit dan Rindu| via: Instagram evosesports

Menjelang gelaran MDL mendatang, EVOS Esports memperkenalkan tambahan terbaru untuk roster Mobile Legends mereka. Dua nama yang akan membela bendera harimau putih adalah Zoeybit dan Rindu. Saat ini EVOS Esports terlihat berusaha memberikan perhatian lebih dengan menyusun kembali roster yang ada baik untuk MPL maupun MDL. Berkaca dari raihan EVOS Esports sebelumnya di MDL, dengan formasi yang baru diharapkan bisa membawa pulang hasil yang lebih baik lagi.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV