3 March 2023

by Galih

Redmi Ungkap Strategi "Smart Living Experience"

Sub-merek terpisah perusahaan Xiaomi ini akan berfokus pada integrasi AIoT

Tidak dapat dipungkiri bahwa Redmi merupakan salah satu lini produk yang paling populer dari Xiaomi. Maka dari itu, Xiaomi pun selalu mengadirkan inovasi dan peningkatan layanan dari lini Redmi.

Redmi memang ditempatkan sebagai lini produk yang dapat merangkul lebih banyak konsumen dalam mewujudkan aspirasi hidup mereka melalui inovasi produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

β€œRedmi telah melahirkan rangkaian portofolio produk dengan inovasi yang selalu ditingkatkan dalam menghadirkan makna yang berarti bagi pengalaman konsumen, khususnya di Indonesia" ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Zhao juga menjelaskan bahwa Redmi telah berhasil menghadirkan smartphone dengan fitur, performa, dan harga terbaik bagi konsumen. Mulai dari kamera, layar, baterai, hingga rangkaian perangkat Artificial Intelligence of Things (AIoT).

Image Credit: Xiaomi

Berbagai perangkat penunjang kehidupan sehari-hari dengan kecerdasan buatan (AI) baru tersebut membuat Redmi menjadi salah satu brand smartphone yang terdepan dalam inovasi.

Integrasi antar produk-produk Redmi tersebut juga diklaim memungkinkan pengguna menjadi luar biasa dalam menjalani keseharian mereka agar lebih baik lagi.

Untuk itulah di tahun 2023 ini, Redmi semakin memperluas rangkaian inovasi dan layanan yang mengutamakan kualitas pengalaman pengguna terhadap Redmi lewat strategi Smart Living Experience.

Inovasi strategis yang diambil nantinya diharapkan membuat para pengguna produk Redmi melakukan lebih banyak hal di kehidupan mereka. Sekaligus agar produk Redmi dapat diakses dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia.

Sehingga ke depannya, Redmi akan terus berusaha menggabungkan fungsi smartphone dengan berbagai perangkat AIoT-nya. Mulai dari Redmi Smart Band 2 hingga memantau keamanan lewat Xiaomi Smart Camera C200.

Selain itu, berbagai lini smartpone Redmi kini telah mendukung pembaruan software jangka panjang. Selain itu, sistem operasi MIUI juga terus memberikan pengalaman mobile terbaik bagi konsumen dengan beragam fitur yang terus diperbaharui

Menurut data dari Xiaomi, pada tahun 2022 silam pengguna smartphone Redmi telah mencapai 29,3 juta pengguna. Sehingga Xiaomi kini memiliki lebih dari 400 titik layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

Telah hadir sejak 2014, Redmi kini berevolusi menjadi lini produk smartphone yang semakin kuat dalam mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari serta kebutuhan gaya hidup yang berkualitas bagi penggunanya.

Redmi juga terus berkomitmen bahwa mereka akan senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya.