Dark
Light

Redmi Note 13 Series Pasti Hadir di Indonesia, Lengkap Semua Varian?

1 min read
February 15, 2024

Xiaomi sedang bersiap merilis perangkat terbaru mereka, dan sudah dikonfirmasi bahwa Redmi Note 13 Series akan hadir ke pasar Indonesia. Ada berapa varian yang akan hadir?

Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa tanggal 28 Februari 2024 nanti akan jadi tanggal untuk peluncuran ke pasar Indonesia. Untuk variannya, sudah dipastikan pula akan ada 5 varian yang akan hadir di pasar Indonesia.

Dengan konfirmasi ini berarti Redmi Note 13 Series yang akan hadir di Indonesia adalah carian lengkap mulai dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Dengan varian lengkap, tagar #AlwaysReady terasa tepat untuk digunakan dalam kampanye pemasaran Xiaomi untuk perangkat terbaru ini.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyampaikan, “Redmi Note Series merupakan line up Xiaomi yang selalu dinantikan oleh konsumen, khususnya Xiaomi Fans di setiap tahunnya. Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series kepada konsumen di Indonesia, dimana untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Redmi Note Series yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G akan resmi hadir di Indonesia.”

“Dengan hadirnya Redmi Note 13 Series secara lengkap kami berharap Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman iconic berkat teknologi kelas flagship yang selalu kami bawa di lini mid-range Xiaomi,” tambahnya.

Perangkat untuk kelas menengah ini membawa tagline “Every Shot Iconic”, dengan andalan kamera beresolusi tinggi 200MP pada seri Redmi Note 13 Pro Series, dan 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

Peluncuran Redmi Note 13 Series hadir pada tanggal 28 Februari 2024.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Previous Story

Pemesanan Naik 150%, Yakin Tidak Tertarik Ikut Pre-order Galaxy S24 Series?

Next Story

Ini Hal Menarik di Galaxy S24 Ultra Selain Fitur AI

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat