Dark
Light

Pemesanan Naik 150%, Yakin Tidak Tertarik Ikut Pre-order Galaxy S24 Series?

1 min read
February 5, 2024

Samsung telah resmi merilis Galaxy S24 Series untuk pasar Indonesia. Saat ini proses pemesanan hampir selesai. Setelahnya penjualan akan dilakukan secara normal, dan promo pre-order akan berakhir. 

Dalam acara launching beberapa waktu kemarin, ada beberapa hal menarik yang diungkapkan saat tanya jawab antara media dan pihak Samsung. Salah satunya adalah angka pemesanan dibanding seri yang sama tahun lalu alias Galaxy S23 Series. 

Selvia Gofar, Head of MX Products and Partnership Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa pre-order Galasy S24 Series sampai saat wawancara dilakukan dibandingkan dengan Galaxy S23 Series mengalami peningkatan sampai 160%. 

Sebuah angka yang cukup fantastis untuk seri ponsel flagship yang harganya premium. Untuk seri yang paling diminati, adalah varian Galaxy S24 Ultra. Sedangkan untuk warna adalah Titanum Gray.

Fitur AI juga menjadi salah satu yang mendorong larisnya pemesanan atas perangkat flagship kasta tertinggi ponsel non lipat Samsung ini. Dalam informasi terpisah, disebutkan bahwa fitur Circle to Search with Google menjadi yang paling disukai oleh konsumen Indonesia. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian dengan mudah dan cepat, tanpa harus mengetik dan tanpa harus berpindah ke aplikasi pihak ketiga. 

Untuk Anda yang tertarik mendapatkan Galaxy S24 Series dan mendapatkan promo pre-order, waktunya tinggal sedikit lagi. Pre-order akan berakhir tanggal 6 Februari 2024. 

Beberapa keungtungan pre-order antara lain:

Dengan melakukan pre-order:

  • Konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan
  • Penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, hingga gratis paket data XL 120 GB per tahun.
  • Terdapat juga keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000
  • Serta cashback lain senilai Rp1.500.000 melalui rekanan bank.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pre-order kunjungi www.samsung.com/Id/Unpacked. Info lebih lanjut tentang Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id. 

Previous Story

OPPO Reno11 F 5G Hadirkan Inovasi Desain Magnetic Particle

Next Story

Redmi Note 13 Series Pasti Hadir di Indonesia, Lengkap Semua Varian?

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru