Redmi A2 Tawarkan HP Entry Level dengan Harga Terjangkau

Di harga yang sejutaan rupiah, Redmi A2 mampu memenuhi konektivitas dan aktivitas digital sehari-hari penggunanya

Dalam dunia yang serba digital seperti sekarang ini, memiliki ponsel sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Saat ini, penggunaan ponsel sudah tidak melihat batasan usia dan kalangan, mulai untuk bekerja, belajar, berkomunikasi, hiburan, dlsb.

Namun karena banyaknya variasi HP yang ada saat ini, tidak semua HP bisa memberikan apa yang dibutuhkan penggunanya. Untuk alasan tersebut, Redmi A2 hadir untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna dalam konektivitas maupun aktivitas digital harian penggunanya.

 

Di harga yang sejutaan rupiah saja, Redmi A2 memiliki beragam fitur yang wajib dimiliki oleh ponsel saat ini. Dilengkapi dengan MediaTek Helio G36 dan dukungan sistem operasi berbasis Android 13 (Go Edition) terbaru, HP ini memiliki performa yang memadai dan responsif. Prosesor tersebut juga memungkinkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, tanpa adanya gangguan dan hambatan.

Layarnya memiliki luas sebesar 6.52” HD+ dan dengan dimensi: 164.90 x 76.75 x 9.09 mm, sehingga memberikan penggunanya pengalaman visual yang detail ketika menggunakan ponsel, mulai dari menonton video, bermain game, atau mungkin sekadar bermedia sosial.

Redmi A2 juga memiliki fitur Dual Camera 8MP (f/2.0) dan kamera selfie 5MP (f/2.2) yang mampu menangkap foto maupun video dengan kualitas yang baik. Ditambah lagi, terdapat sejumlah fitur-fitur penunjang seperti autofocus, HDR mode, dan portrait mode yang dapat meningkatkan kualitas hasil jepretan.

Jika Anda gemar menyimpan foto dan video, Xiaomi Redmi A2 juga dihadirkan dengan penyimpanan internal yang tergolong besar di kelasnya, yaitu 64GB. Dengan dukungan RAM sebesar 3GB, pengguna bisa dengan leluasa menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh, sehingga bisa digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya secara tiba-tiba. Ponsel ini juga sudah mendukung fast-charging 10W. Untuk memungkinkan penggunanya mendapatkan internet dengan cepat dan lancar, Redmi A2 sudah mendukung koneksi 4G LTE.

Redmi A2 hadir dengan dua varian yaitu varian 3GB/32GB harga 1.099.000 diskon dari 1.149.000 dan 3GB/64GB harga 1.119.000 diskon dari 1.249.000.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi blog resmi atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.