Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rebellion Genflix Akan Bermain di MPL ID Season 8. Gantikan Aerowolf?

22 July 2021Yabes Elia

Rebellion Genflix resmi mengumumkannya di media sosial mereka.

Rebellion, atau yang sekarang jadi Rebellion Genflix, resmi mengumumkan keikutsertaan mereka di MPL Indonesia Season 8. Rebellion Genflix akan menggunakan tag RBG di MPL Indonesia nanti. Sedangkan untuk tim MDL nya, mereka akan menggunakan tag RBR. Sayangnya, Rebellion belum mengumumkan formasi pemain mereka untuk MPL ID S8.

Untuk MDL, Rebellion sebenarnya sudah ikut serta sebelumnya namun prestasi mereka masih kurang maksimal. Tim mereka harus gugur di awal babak Playoffs saat dikalahkan oleh Victim Esports. Apakah dengan masuknya RBG ke MPL ID, RBR jadi lebih baik di MDL? Apalagi mereka juga baru saja mengumumkan formasi barunya.

“Welcoming the new Mobile Legends squad: @rbr_huba , @rbr_swaylow , @rbr_wj , @rbr_sugar , @rbr_jiisaa , @rbr_b1rul , yang akan bergabung bersama sang kapten @rbr_ryuk dan @alvintisna sebagai coach. Selamat bergabung di Red Bull Rebellion!

Kami akan membawa permainan ke level selanjutnya dan menjadi yang terbaik. Dukung kami, Rebels!” Tulis Rebellion dalam akun Instagram mereka.

Kembali ke MPL, berhubung Genflix sebelumnya sponsor dari Aerowolf, apakah hal ini berarti Aerowolf akan keluar dari MPL ID? Belum ada pengumuman resmi dari Aerowolf sampai artikel ini ditulis. Namun, para fans dan pengamat MLBB sudah memprediksi memang Aerowolf yang akan keluar dari MPL.

Alasannya? Sebelumnya media sosial MPL ID menuliskan bahwa hanya ada 8 tim yang akan bertanding di Season 8. Berarti, jika ada satu tim baru yang masuk, otomatis ada satu tim yang harus keluar. Alasan kedua, Aerowolf juga sudah dilarang bermain di PMPL Indonesia. Meski tidak ada kejelasan dari pelarangan Aerowolf di PMPL ID, rumor yang berkembang adalah soal keuangan. Berarti, masalah yang sama juga bisa terjadi di divisi MLBB mereka.

MPL Indonesia Season 8 akan digelar mulai tanggal 13 Agustus 2021. Beberapa tim seperti RRQ Hoshi sudah mengumumkan lineup lengkap mereka, tanpa Lemon sang bintang. Selain RRQ Hoshi, Geek Fam juga sudah mengumumkan susunan pemain mereka untuk MPL ID S8. Jika RRQ akan bermain tanpa Lemon, Geek Fam juga tidak akan bermain dengan pemain bintang mereka, Doyok.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV