Dark
Light

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

1 min read
June 8, 2024
Tampilan realme C63.

Pada 5 Juni 2024, realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh realme dari smartphone bernilai satu jutaan ini adalah pengisian daya 45W SUPERVOOC Charge.

Dalam rilis resmi, realme menjelaskan, jika pengguna mengisi baterai realme C63 selama satu menit ketika baterai hanya memiliki daya satu persen, dia akan bisa menggunakan smartphone itu untuk melakukan panggilan telepon selama satu jam.

Selain fitur pengisian cepat, realme menyebutkan, C63 juga memiliki baterai yang awet, dengan masa pakai sampai 1.600 kali pengisian daya. Dengan asumsi pengguna mengisi baterai C63 satu kali sehari, smartphone ini akan bisa digunakan hingga empat tahun.

“Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt,” kata Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia. “Smartphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan smartphone yang dapat selalu aktif, dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan smartphone ini dengan kompetitor lain di segmen harganya.”

Ada dua varian dari realme C63: Leather Blue dan Jade Green. Untuk varian Leather Blue, realme menggunakan material vegan leather. Dalam rilis, realme menyebutkan penggunaan vegan leather membuat C63 menjadi lebih nyaman untuk digenggam dan tampil mewah. Sementara varian Jade Green membuat C63 tampil dengan efek berkilau.

C63 dilengkapi dengan chipset UNISOC T612 dan GPU Mali-G57. Smartphone ini memiliki kamera belakang 50MP dan kamera selfie 8MP. Untuk masalah kombinasi RAM dan ROM, realme menghadirkan C63 dalam dua varian. Kombinasi RAM 6GB dan ROM 128GB dihargai Rp1.999.999, sementara kombinasi RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp2.299.000.

Untuk mendorong performa C63, realme melengkapi smartphone terbarunya dengan AI Boost. Selain itu, C63 juga memiliki fitur AI Noise Reduction, yang berfungsi untuk mengurangi suara kebisingan latar belakang ketika pengguna sedang menelpon. Fitur lain yang disematkan di C63 adalah Rainwater Smart Touch, memungkinkan layar C63 untuk beroperasi seperti biasa bahkan saat terkena tetesan air atau saat tangan pengguna dalam keadaan basah.

Previous Story

Xiaomi Perkenalkan Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Next Story

Zenfone 11 Ultra dari Asus Hadir 11 Juni 2024 di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note
Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Mobile photography adalah salah satu skill penting yang perlu dikuasai