Dark
Light

REALME LEAGUE Season 2 Resmi Bergulir dengan Total Hadiah Ratusan Juta

1 min read
May 25, 2023
REALME LEAGUE Season 2
Sumber: realme

Salah satu brand smartphone ternama, realme, resmi mengumumkan turnamen besutannya dengan tajuk REALME LEAGUE Season 2. Untuk memperkuat brand image sebagai smartphone yang bisa diandalkan untuk bermain game dan lifestyle, realme membawa turnamen esports eksklusifnya dengan total hadiah senilai Rp100 juta.

Tidak semata-mata menggelar turnamen profesional, realme juga ingin berkontribusi dengan memfasilitasi para gamers muda berbakat untuk menggali potensi lewat REALME LEAGUE Season 2.

realme C5 NFC. Sumber: realme

REALME LEAGUE sendiri merupakan turnamen PUBG Mobile kelas amatir tingkat nasional yang didedikasikan bagi para realme fans. Melalui slogan “Born to be Champion”, realme menjunjung tinggi semangat para gamers muda yang memiliki minat untuk menjadi atlet esports profesional.

Berbekal kesuksesan di musim perdana, kini REALME LEAGUE Season 2 akan dimulai dengan periode registrasi yang diadakan pada tanggal 23 Mei sampai dengan 11 Juni 2023.

Menariknya, turnamen esports ini juga terbuka untuk seluruh gamer non-profesional. Jadi bagi para tim terpilih yang berhak mengikuti babak kualifikasi, jadwalnya akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023.

Selanjutnya, periode kualifikasi sendiri nantinya akan berjalan dari tanggal 14 sampai dengan 16 Juni 2023 dan pertandingan final pada tanggal 25 Juni 2023.

Sumber: realme

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2 yang membuka kesempatan bagi seluruh anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi champion di bidang esports,” ujar Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia.

Michonne Wang juga mengatakan bahwa sebagai wadah untuk para gamer non-profesional, karena turnamen esports ini terbukti menarik perhatian. Apalagi bagi para gamer muda di Tanah Air karena turnamen ini mampu membuka peluang bibit-bibit atlet esports berbakat dengan sistem yang berkelanjutan.

Selain memperebutkan hadiah hingga total ratusan juta rupiah, para peserta yang berhasil lolos ke babak utama di REALME LEAGUE Season 2 akan ikut bertanding bersama 4 tim profesional PUBG Mobile lainnya di babak Grand Final.

Tentu tim tersebut nantinya juga akan mendapatkan pembinaan lewat fasilitas realme yaitu melalui Coaching Clinic dengan pelatih berpengalaman di bidang esports untuk mengembangkan bakatnya.

Dengan turnamen ini, realme ingin membuktikan dirinya sebagai brand dengan semangat trendsetting technology and design yang secara konsisten akan terus mendukung ekosistem esports di Indonesia.

Legion of Racers GTWC Asia 2023
Previous Story

Legion of Racers Siap Beraksi Kembali di GTWC Asia Esports

Next Story

Apa Dampak IGDX Academy ke Industri Game Indonesia?

Latest from Blog

Don't Miss

Tips Fotografi Galaxy A54

Tips Fotografi Awesome dengan Samsung Galaxy A54

Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup memperhatikan kualitas dari produk-produknya,

Jabra Luncurkan Produk Audio Profesional Berkonsep Fold-and-go untuk Dukung Sistem Kerja Hybrid

Sebagai merek audio profesional terkemuka di dunia, Jabra menyiapkan sejumlah