realme C67 Akan Rilis Pertama di Indonesia

Tanggal 19 Desember 2023 akan jadi tanggal rilis realme C67, smartphone kelas menengah paling anyar dari realme

Akhir tahun akan ada satu perangkat baru yang dihadirkan oleh realme. Tanggal 19 Desember tahun ini, realme akan merilis secara resmi realme C67. 

Perangkat ini jadi cukup spesial karena realme mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang akan bisa menikmati perangkat realme C67. Daya jual perangkat ini antara lain resolusi kamera, performa, desain serta ruang penyimpanan yang luas. 

Dalam rilisnya realme juga mengatakan akan fitur baru yang dirilis nanti bersamaan perangkat. 

Untuk spesifikasi yang telah diungkap, realme C67 ini membawa beberapa keunggulan antara lain kamera dengan resolusi 108MP dengan 3x in sensor Zoom, lalu prosesor Snapdragon 685 6nm, RAM dan ROM yang cukup besar, 8GB (+8GB virtual) serta up to 256GB untuk ruang penyimpanan. 

realme sendiri mengatakan bahwa prosesor SD 825 dipilih karena bisa menghadirkan performa andalan serta efisiensi daya yang baik. Selain itu prosesor ini juga bisa memberikan dukungan untuk pemrosesan gambar yang baik, tentu saja ini penting untuk mendukung fitur 108MP.

Dari sisi desain, realme menyebutkan bahwa realme C67 akan hadir dengan Sunny Oasis Desaign yang merupakan warna baru di segmennya. Hasil dengan bezel yang tipis karena realme menghilangkan braket plastik di sekitar layar smartphone

Informasi acara rilis

realme C67 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada acara peluncuran dengan nama realme C67 New Champion Launch Event” yang akan digelar 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. 

Peluncuran resmi realme C67 bbisa ditinton lewat tautanhttp://bit.ly/realmeC67Launch.

Info lainnya bisa cek:www.realme.com/id.