Realme 12 5G akan Dilengkapi Dynamic Button 

Satu tombol untuk akses ke berbagai perintah

Realme sedang bersiap untuk menghadirkan smartphone terbaru mereka realme 12 5G di Indonesia. 21 Maret adalah tanggan peluncurannya di Indonesia. 

Salah satu fitur yang nantinya bisa dirasakan oleh pengguna adalah Dynamic Button. realme mengatakan bahwa fitur Android ini menjadi yang pertama di segmennya yang bisa dinikmati di segmennya. Dengan button ini Anda bisa mengakses ke futur dan aplikasi favorit secara cepat. 

Dynamic Button di realme 12 5G nantinya memungkinkan pengguna untuk melakukan bermacam hal seperti membuka aplikasi favorit atau membuka aplikasi kamera. 

Dikutip dari rilis, tidak hanya aplikasi bawaan, Dynamic Button pada realme 12 5G juga dapat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi pihak ketiga secara instan seperti media sosial hingga aplikasi perbankan untuk transaksi pembayaran sehari-hari, seperti melalui QRIS.

Pengguna juga bisa menggunakan button ini dalam keadaan ponsel layar mati, pengguna juga dapat menggunakan button untuk menyalakan flashlight, mengaktifkan Airplane Mode, Do Not Disturb Mode, dan lainnya.

Kustomisasi akan hadir di Dynamic Button realme 12 5G. Beberapa fungsi yang dapat diaktifkan dengan Dynamic Button di realme 12 5G yaitu pengubahan Mode Suara (Ring, Vibrate, Mute), menjalankan aplikasi Kamera (Street Photography, Google Smart Lens), Timer, dan aplikasi pihak ketiga, mengaktifkan fungsi Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, juga sistem Clean Up.

Dynamic Button di realme 12 5G ini akan bersatu dengan tombol daya, serta sensor sidik jari. Kemudahan dan kepraktisan adalah apa yang ingin dikerja realme dengan mengadirkan fitur ini di perangkat baru mereka. 

“Fitur Dynamic Button pada realme 12 5G adalah gebrakan inovatif yang kami hadirkan untuk memungkinkan para pengguna muda memiliki pengalaman yang lebih mudah dan efisien dalam mengoperasikan smartphone. Dengan kemudahan penggunaan dan kemampuan untuk dipersonalisasi, Dynamic Button merupakan sebuah revolusi dalam penggunaan smartphone, melengkapi berbagai fitur unggulan yang kami sematkan pada smartphone ini. Tunggu kehadiran realme 12 5G yang akan kami resmikan dalam beberapa hari lagi,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.