Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Bakal Hadir di Indonesia

Realme akan kembali meluncurkan sebuah smartphone collectible series di Indonesia. Kali ini, kolaborasinya dengan merek minuman bersoda

Selama ini, realme memang gemar melakukan kerjasama dengan pihak lain untuk menghiasi perangkat smartphone-nya. Hal tersebut tentu saja menghasilkan sebuah `collectible item yang sangat berharga. Sebut saja realme GT Neo 3 Naruto Edition dan Realme GT Neo 2 Dragon Ball Z. Kali ini, kolaborasinya tidak dengan judul film anime.

Pada bulan Ramadan 2023 ini, realme mengumumkan kolaborasinya dengan merek minuman bersoda yang sudah sangat terkenal, yaitu Coca-Cola. Dan ternyata, smartphone yang satu ini sudah dikonfirmasi bakal hadir di Indonesia. Rencananya, realme bakal meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 nanti.

Michonne Wang sebagai Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa realme merancang smartphone tersebut agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya. Selain itu, perangkat ini nantinya bisa menjadi sebuah koleksi yang menarik. Perangkat ini tentunya akan dipasarkan untuk anak muda sebagai generasi yang dinamis, terus berkembang, serta berambisi untuk menjadi yang terdepan.

Spesifikasi yang dibawa oleh realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tentunya sama dengan realme 10 Pro 5G biasa. Pada sisi dapur pacunya, perangkat ini juga menggunakan Snapdragon 695 dan memiliki konektivitas 5G. Layar yang digunakan juga menggunakan panel IPS dengan refresh rate 120 Hz. Side bezel-nya pun juga memiliki ketebalan yang hanya 1 mm saja.

Kamera yang digunakan pada perangkat ini memiliki resolusi 108 MP. Kamera yang satu ini juga ditemani dengan sebuah kamera 2 MP untuk fitur bokeh. Baterainya sendiri memiliki kapasitas yang sama dengan 5000 mAh. Dan yang pasti, pengisian dayanya juga menggunakan SuperVOOC 33 watt.

Perbedaan yang sangat terlihat dari sisi luarnya adalah perangkat realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition memiliki logo Coca-Cola pada bagian belakangnya. Dengan warna merah khas Coca-Cola, membelah bagian belakang dari perangkat tersebut dengan 2 warna, merah dan hitam. Sekilas akan terlihat seperti memegang sebuah kaleng minuman Coca-Cola.

Untuk informasi lebih jelas, kita memang harus menunggu saat realme meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Oleh karena itu, catat waktunya pada tanggal 11 April 2023. Semoga saja, harga jual dari perangkat yang satu ini tidak berbeda dengan seri yang biasa.