11 November 2022

by Lukman Azis

Razer Umumkan Wolverine V2 Pro, Controller Game PS5 dan PC yang Dapat Dikustomisasi Sesuai Gaya Permainan

Controller Pro Gaming nirkabel kaya fitur dan dapat dikustomisasi sesuai gaya permainan untuk konsol PS5 dan PC

Bagi pemilik konsol game seperti PlayStation, mereka biasanya memiliki dua controller karena bagi sebagian gamer konsol lebih seru dan menyenangkan jika bermain bersama dengan teman atau keluarga alias multiplayer. Jika Anda punya konsol game terbaru Sony dan sedang mencari pendamping controller DualSense Sony, controller Wolverine V2 Pro dari Razer ini mungkin jawaban yang Anda cari.

Razer telah mengumumkan Wolverine V2 Pro, controller Pro Gaming nirkabel kaya fitur dan dapat dikustomisasi sesuai gaya permainan untuk konsol PS5 dan PC. Controller ini ditenagai Razer Mecha-Tactile Action Buttons dengan jarak aktuasi 0.65mm, yang mana 30% lebih rendah dibandingkan controller membran pada umumnya.

Untuk menghadirkan kontrol presisi dan akurasi dalam game fighting, Razer membekali Wolverine V2 Pro dengan D-Pad Micro Switch 8 arah. Fitur ini akan membiasakan gamer untuk merasakan dan mendengar setiap penekanan terarah dari microswitches dan memudahkan pergerakan yang lebih akurat ketika melakukan kombo yang rumit.

Ditingkatkan dengan teknologi Razer HyperTrigger, trigger belakang Wolverine V2 Pro juga dirancang untuk enthusiast game FPS dan racing. Dengan HyperTrigger, gamer dapat berpindah dari tarikan jarak penuh yang terukur untuk akselerasi dalam game balap ke klik secepat kilat untuk eksekusi menembak cepat yang terasa seperti aktuasi pada mouse gaming Razer.

Hadir dengan 6 tombol yang dapat diatur ulang dan thumbstick yang dapat ditukar, Wolverine V2 Pro menawarkan banyak tata letak yang dapat dikustomisasi untuk disesuaikan dengan setiap gaya bermain. Para gamer dapat menambahkan 4 trigger tambahan dan 2 bumper khusus untuk perintah pilihan mereka.

Bisa juga menyesuaikan pengontrol dengan 2 tutup thumbstick tambahan untuk pilihan lebih cepat atau presisi. Controller ini ditenagai dengan Razer Chroma RGB yang menawarkan lebih dari 16,8 juta warna dan berbagai efek melalui aplikasi Razer Controller pada perangkat iOS dan Android.

Untuk menangani tuntunan game kompetitif, Wolverine V2 Pro dilengkapi dengan Razer HyperSpeed Wireless dengan koneksi nirkabel 2.4GHz yang cepat melalui dongle USB Type A dan memastikan performa latensi rendah pada konsol PS 5 dan PC. Harga controller Razer Wolverine V2 Pro akan dijual US$249.99 atau sekitar Rp3,8 jutaan.