Gadget News
for SEO
Gadget News

Razer Luncurkan Lini Periferal Gaming Bertema Hello Kitty

26 January 2022Glenn Kaonang

Kolaborasi Razer dan Sanrio melahirkan headset, kursi, mouse beserta mousepad edisi khusus yang menampilkan Hello Kitty dan sejumlah karakter populer lain

Sudah bukan rahasia kalau Razer kerap menggandeng brand lain dalam meluncurkan periferal edisi spesial. Mulai dari Overwatch hingga Pokémon, periferal-periferal edisi khusus ini dipastikan bakal tampil mencolok di antara yang lain. Yang terbaru, Razer memutuskan untuk menggandeng Sanrio. Ya, Sanrio yang berjasa mengenalkan Hello Kitty ke dunia pada tahun 1974 itu.

Kolaborasi ini melahirkan lini produk bertajuk Razer Hello Kitty and Friends Edition. Secara total, ada empat produk bertema Hello Kitty yang diluncurkan. Yang pertama adalah headset Razer Kraken BT, yang hadir lengkap dengan sepasang telinga dan pita yang sudah menjadi ciri khas utama sang karakter kucing imut tersebut. Perangkat ini berbeda dari Kraken BT – Kitty Edition yang sudah lebih dulu dipasarkan sebelumnya.

Produk yang kedua adalah kursi Razer Iskur X, yang hadir dengan balutan warna pink di sekujur tubuhnya. Produk ketiga sekaligus yang melengkapi kursi tersebut adalah Razer Lumbar Cushion, juga dengan dominasi warna pink, serta lapisan kain beludru yang terkesan mewah. Produk yang terakhir adalah bundel mouse Razer DeathAdder Essential dan mousepad Razer Goliathus.

Lini produk bertema Hello Kitty ini jelas tampak kontras jika disandingkan dengan mayoritas produk Razer yang berpenampilan sleek, atau malah dengan lini periferal non-gaming Razer yang kelihatan elegan. Meski demikian, dalam beberapa tahun terakhir ini Razer juga cukup konsisten menghadirkan sejumlah produk dalam varian warna pink (“Quartz” kalau dalam kamus Razer), dan semua itu semestinya bakal jadi pendamping yang serasi buat lini periferal Hello Kitty ini.

Bagi para penggemar Hello Kitty sejati di tanah air, bersiaplah untuk mengucurkan dana yang cukup premium buat produk-produk ini. Headset-nya dijual dengan harga resmi Rp2.049.000, sementara kursinya seharga Rp8.499.000, belum termasuk sandaran punggungnya yang harus ditebus secara terpisah seharga Rp999.000. Bundel mouse dan mousepad-nya juga dibanderol seharga Rp999.000.

Via: The Verge.

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV