Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

RANS Esports Perkenalkan Tim Free Fire Barunya

15 July 2021Roni Istianto

Pemain RANS Esports ini diisi oleh mantan pemain NGID Esports yang sudah mempunyai pengalaman di dunia esports Free Fire Indonesia.

Tim esports bentukan Raffi Ahmad, RANS Esports, sepertinya semakin serius untuk mengembangkan timnya. Hal ini ditandai dengan perilisan squad baru untuk divisi Free Fire pada awal Juli 2021 kemarin. Tim Free Fire baru yang diperkenalkan oleh RANS Esports ini merupakan akuisisi dari tim Free Fire NGID Esports. Roster tim Free Fire NGID Esports yang bergabung ke dalam tim RANS Esports adalah Doom, Marsha, Rhama, Iky, Mervin, dan Qois.

NGID Esports sendiri merupakan tim papan atas Free Fire Indonesia. NGID Esports selalu aktif dalam mengikuti kompetisi Free Fire kelas nasional di Indonesia. Prestasi yang pernah diraih oleh tim NGID Esports antara lain juara 5 Free Fire Indonesian Masters 2021 Springs, juara pertama Free Fire Master League Season 3 Divisi 2, serta juara 5 UESC FREEFIRE. Selain itu, Tim NGID Esports juga mempunyai beberapa tim untuk game-game lainnya seperti Dota 2, Wild Rift, Mobile Legends, hingga PES 2021.

Sebelumnya RANS Esports didirikan pada akhir tahun 2020 kemarin. RANS Esports memulai mengembangkan tim esports-nya dengan melatih bibit-bibit pemain di daerah. RANS Esports mempunyai misi untuk menjadi salah satu tim esports terbaik di Indonesia. Rencananya mereka akan membuat tim esports untuk divisi Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile untuk permulaan.

Divisi Free Fire ini nantinya akan segera menunjukan kemampuannya. Turnamen bergengsi Free Fire Master League Season 4 Divisi 1 akan mereka ikuti. Turnamen Free Fire Master League Season 4 Divisi 1 nantinya akan mempertemukan 18 tim Free Fire terbaik di Indonesia. Lawan-lawan berat seperti ONIC Olympus, RedBull Rebellion, dan RRQ Hades telah menanti.

Kita lihat saja bagaimana nantinya performa tim esports bentukan Raffi Ahmad ini. Apakah mereka nantinya mampu berprestasi dan menyaingi tim-tim esports yang sudah populer lebih dahulu di Indonesia. Tim-tim seperti RRQ, EVOS Esports, Bigetron Esports, dan BOOM Esports tentu saja harus siap menghadapi lawan baru mereka ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV