Dark
Light

Puzzlink, Game Puzzle Dengan Mekanik Unik

1 min read
January 12, 2016

Studio game lokal yang bernama Komodo Studio meluncurkan game berjudul Puzzlink. Bagi Anda pecinta game mekanik atau membutuhkan permainan yang cocok untuk mengasah otak, game yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda mainkan.

Puzzlink mengambil konsep game puzzle yang mirip dengan jenis match 3 dimana pemain harus menyusun satu baris dengan warna yang sama. Lalu sedikit twist dari game ini adalah warna yang harus dijadikan satu baris diberikan dalam bentuk paket, yang terdiri dari beberapa warna.

Paket warna tersebut saling terhubung satu sama lain dan tugas pemain adalah meletakannya ke dalam slot yang disediakan hingga membentuk tiga warna yang satu garis.

Screenshot_2016-01-07-22-51-13

Tidak sampai di situ, masih ada lagi twist dari mekanik game ini. Warna-warna yang berbentuk persegi ini agak bergeser 45 derajat. Hal ini akan membuat orientasi visual kita akan semakin tertantang untuk bisa menemukan garis-garis yang saling terhubung. Anda harus bisa dengan cermat meletakan paket warna yang sesuai dengan garis penghubung untuk bisa mendapatkan nilai.

Anda juga harus hati-hati jika ada kotak yang membeku. Kotak tersebut tidak bisa langsung hilang jika sudah dihubungkan dengan warna yang serupa. Lalu juga terdapat kotak pelangi yang bisa digunakan untuk membantu permainan.

Screenshot_2016-01-07-22-52-30

Game Puzzlink dilengkapi dengan 4 jenis mode permainan. Normal Mode dimana kita bermain sampai game over, Time Mode dimana Anda bias bermain dalam waktu yang ditentukan, Rush Mode dimana waktu akan dibatasi setiap kali meletakan kotak warna, dan Move Mode dimana pemain dibatasi berapa banyak gerakan yang bias dilakukan. Lalu juga terdapat lebih dari 30 jenis ikon yang bisa dikoleksi di dalam game ini.

Puzzlink akan menjadi game yang sangat menarik untuk mengisi waktu luang Anda. Dengan mekanik yang unik, Puzzlink dapat memberikan experience berbeda dalam memainkan game puzzle bertipe match 3 games.

Puzzlink sudah dapat diunduh di sini untuk versi gratisnya dan di sini untuk versi premium.

Previous Story

HTC Umumkan Tanggal Dimulainya Masa Pre-Order Vive

Next Story

Setelah Autopilot, Tesla Model S Kini Bisa Keluar-Masuk Garasi Sendiri

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi