Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

PUBG Resmi Jalin Kolaborasi dengan Son Heung-min

9 July 2021Roni Istianto

Dengan tajuk Son is Coming dan karakter sang pemain yang siap bertempur menandakan kolaborasi ini akan segera dirilis oleh PUBG.

Satu lagi tokoh terkenal yang menjalin kolaborasi dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Kali ini kerjasama terjalin antara bintang sepakbola asal Korea Selatan dan Tottenham Hotspurs yaitu Son Heung-min dengan game bergenre battle royale ini.

Kabar kolaborasi antara PUBG dengan Son Heung-min diberitakan langsung melalui akun sosial media dari PUBG. Dengan tajuk Son is Coming dan karakter sang pemain yang siap bertempur menandakan kolaborasi ini akan segera dirilis oleh PUBG.

Meskipun begitu, masih belum banyak bocoran kerjasama yang diperlihatkan oleh pihak PUBG. Kita lihat saja apakah nantinya Son Heung-min hanya akan hadir dalam bentuk katakter atau skin saja ataukah nanti akan ada beberapa pernak-pernik item in-game yang hadir bersama penyerang sayap Tottenham Hotspurs tersebut.

Sumber Gambar: PlayerIGN

Menurut data mining, Son Heung-min akan hadir dengan beberapa bundel item. Bundel item yang dimaksud seperti jersey sepakbola, pakaian jas style Korea Selatan, helm, senjata, serta beberapa emoticon. Rumor yang beredar karater Son Heung-min nantinya akan hadir ke dalam PUBG pada akhir Juli 2021 mendatang.

Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG juga baru saja memperkenalkan map baru bernama Taego. Map ini mempunyai tema latar belakang yang diambil dari negara Korea Selatan. Kemungkinan besar perilisan Son Heung-min akan berdekatan atau bahkan berbarengan dengan perilisan map Taego ini.

PUBG dan PUBG Mobile sepertinya akan terus mengembangkan kolaborasi mereka. Hingga kini tercatat banyak game, brand, film, dan tokoh terkenal yang pernah menjalin kerjasama dengan PUBG. Beberapa contohnya adalah Blackpink, game Metro Exodus, film Godzilla, serta Mclaren yang berakhir dengan kesuksesan.

Selain itu, kedatangan Son Heung-min ke dalam PUBG akan mempersengit persaingan antar game battle royale. Sebelumnya Fortnite juga telah menjalin kolaborasi dengan tim sepakbola PSG dan bintangnya yaitu Neymar beberapa waktu lalu.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV