10 March 2021

by Yabes Elia

Kapan PUBG Mobile Season 18 Akan Dimulai?

Sebelumnya, PUBG Mobile juga baru saja merilis patch 1.3.0.

UPDATE: Season 18 sudah resmi dimulai. Informasi bisa cek di sini.

Baru saja, PUBG Mobile merilis patch 1.3.0 yang menyuguhkan konten baru seperti sniper rifle Mosin-Nagant, Motor Glider, dan mode Hundred Rhythms. Dalam pengumuman yang sama, PUBG Mobile juga mengumumkan kapan mereka akan merilis Royale Pass untuk Season 18.

Di dalam patch 1.3 yang cukup besar itu, 650MB untuk Android dan 1,55GB untuk iOS, PUBG Mobile juga menyematkan sejumlah event ulang tahun mereka yang ketiga di bulan Maret 2021 kali ini.

Jika Anda mengupdate game antara tanggal 9-14 Maret 2021, Anda akan mendapatkan:

  • 3000 BP
  • 100 AG
  • Cute Kitten - Pan

Selain event tersebut, mode Hundred Rythms juga sudah bisa dimainkan tanggal 9 Maret 2021. Anda bisa melihat video di bawah ini untuk cari tahu lebih lanjut soal mode tadi, atau Anda juga bisa langsung masuk ke game-nya.

Selain mode tadi, pada tanggal 31 Maret 2021, Clown's Trick Gameplay juga bisa Anda mainkan. Para pemain bisa mengumpulkan Clown Tokens dan menukarkannya dengan berbagai item di Clown Shop Vehicle.

Sedangkan untuk Royale Pass Season 18, Tencent akan merilisnya pada tanggal 17 Maret -- sekaligus menandai mulainya Season 18.

Menariknya, selain memberikan sejumlah event, patch 1.3 juga menyuguhkan beberapa perubahan dan peningkatan di sejumlah aspek seperti meningkatkan logika rendering agar lebih optimal di perangkat low-end, memberikan update UI di dalam pertempuran agar lebih cepat menampilkan informasi, dan yang lain-lainnya yang akan terlalu banyak untuk dituliskan semuanya di sini. Silakan kunjungi tautan ini untuk membaca lebih jauh tentang update apa saja yang bisa Anda dapatkan di versi 1.3.

Oh iya, buat Anda yang masih penasaran bagaimana sebenarnya skema lengkap esports PUBG Mobile (dan juga Mobile Legends) di Indonesia, Anda bisa membaca artikel kami yang dirilis beberapa waktu lalu.