Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

PUBG Mobile Royale Pass Season 18 Sudah Dimulai. Apa Saja Hadiahnya?

17 March 2021Yabes Elia

Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari Royale Pass Season 18?

PUBG Mobile Season 18 sudah resmi dimulai hari ini (17 Maret 2021). Selain memulai season baru yang bernama Hundred Rythms, Royale Pass Season 18 juga sudah bisa dibeli yang menawarkan berbagai hadiah menarik.

Royale Pass memiliki 2 varian, Free Pass dan Elite Pass. Elite Pass dibanderol dengan harga 600UC namun memiliki hadiah yang jauh lebih menarik. Ada 100 rank yang harus dibuka oleh pemain dengan menyelesaikan RP Missions. Setiap rank akan membuka reward baru untuk pemilik Elite Pass.

Pada rank 100, Anda bisa mendapatkan Violin Music Set dan sebuah skin Kar98K. Di rank 50, ada 2 set skin karakter yang bisa dipilih dan sebuah skin AUG. Selain itu, ada banyak skin dan emote lain yang bisa didapatkan lewat Royale Pass kali ini.

RP Activity Pack juga bisa Anda beli untuk mempercepat naik rank RP lebih cepat. Selain itu, Anda juga mendapatkan opsi ‘Mission Activity Point’ yang akan memberikan Anda ‘cashback’ UC.

Bagi Anda yang punya dana lebih, ada juga pilihan Elite Pass Plus Version yang seharga 1800UC. Paket ini menawarkan Elite Pass ditambah dengan hadiah eksklusif dan membawa Anda otomatis langsung ke rank 25.

PUBG Mobile juga akan merayakan ulang tahunnya yang ketiga di musim ini. Pada tanggal 21 Maret, Anda akan disuguhi selebrasi musik di lobby game dan esports center. Ada beberapa bintang tamu yang akan ikut meramaikan selebrasi ini, termasuk DJ Alesso asal Swedia.

Oh iya, terakhir, bagi Anda yang masih penasaran dengan skema lengkap PUBG Mobile di Indonesia, Anda bisa membaca ulasan lengkap kami di tautan berikut: Skema Ekosistem Esports Indonesia: Mobile Legends dan PUBG Mobile

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV