17 May 2022

by Yabes Elia

PUBG Mobile dan Gojek Buat Kolaborasi. Ini Misi-Misinya

PUBG Mobile dan Gojek mengumumkan kolaborasinya yang berlaku dari tanggal 17 Mei sampai dengan 6 Juni 2022.

Jika sebelumnya PUBG Mobile banyak berkolaborasi dengan banyak artis seperti Blackpink dan Rich Brian ataupun anime dan film macam Jujutsu Kaisen dan Godzilla, hari ini PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi mereka dengan Gojek.

Event PUBG Mobile x Gojek

Pada kolaborasi yang berlaku dari 17 Mei sampai 6 Juni 2022 kali ini, ada beberapa misi yang bisa Anda selesaikan untuk bisa mendapatkan hadiah eksklusif.

Misalnya, Anda bisa mendapatkan skin motor PUBGM x Gojek hanya dengan naik GoRide 3x. Anda juga bisa mendapatkan helm PUBGM x Gojek dengan pesan GoFood 2x. Ada lagi bonus jaket PUBG M x Gojek jika Anda diantar GoCar 3x. Untuk aturan main lebih lengkapnya, Anda bisa melihat misi-misinya di tautan ini.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Selain itu, dengan hanya bermain PUBG Mobile, Anda juga bisa mendapatkan voucher Gojek.  Misalnya, Anda bisa mengendarai jenis kendaraan apapun di mode apapun sejauh mungkin untuk mendapatkan kode promo dari Gojek.

Anda bisa melihat lebih detail tentang kolaborasi ini di dalam game, di Event Center > Hot > Pahlawan Bintang 5.

Update PUBG Mobile 2.0

Selain kolaborasi PUBG Mobile dan Gojek tadi, PUBG Mobile sendiri sebenarnya juga baru saja merilis update PUBG Mobile 2.0.

Ada banyak hal baru yang dirilis PUBG Mobile di update kali ini. Pertama, peta Livik akhirnya resmi dirilis. Ada kendaraan baru, senjata baru, dan berbagai mini-game. Karena terlalu banyak jika dibahas semuanya di sini, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi update PUBG Mobile 2.0 di tautan ini.

Di sisi lain, menurut laporan keuangan yang dirilis oleh Krafton, PUBG Mobile berhasil mendatangkan pendapatan sebesar US$1,8 miliar di tahun 2021. Anda bisa membaca berita lengkapnya di sini.

Featured image credit: Gojek