Dark
Light

Promo Back to School, Ada Diskon dan Promo Tambahan Bagi Pelajar dari Xiaomi

1 min read
July 25, 2024

Bagi Anda yang sedang membutuhkan gadget baru atau berencana melakukan upgrade perangkat demi kebutuhan sekolah anak, keponakan atau keperluan pribadi, promo dari Xiaomi ini bisa ajdi menarik untuk Anda. 

Menyambut tahun ajaran baru 2024, Xiaomi mengadakan program back to school untuk para pelajar dengan menghadirkan diskon atas perangkat mereka. Promo back to school dari Xiaomi ini dimulai hari ini, 25 Juli sampai dengan 31 Juli 2024. 

Selama masa periode ini akan ada cashback untuk beberapa produk yang bisa menunjang kegiatan belajar seperti perangkat tablet, smartphone atau monitor. Promo bisa juga diikuti oleh non pelajar, khusus untuk pelajar akan ada tambahan diskon yang menjadikan harga lebih murah.

Tambahan promo spesial untuk pelajar dengan cara menunjukkan kartu pelajar di seluruh Xiaomi Store adalah cashback tambahan hingga Rp 300 ribu.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan, “Kami memahami pentingnya peran teknologi dalam dunia pendidikan saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan dukungan kepada para pelajar dengan menawarkan produk-produk unggulan kami yang dapat menunjang proses belajar mereka. Melalui promosi back to school ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi para pelajar untuk mendapatkan perangkat berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut daftar lengkap dari perangkat yang masuk program back to school dari Xiaomi:

Previous Story

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Next Story

realme Payday Sale, Program Promo Perangkat realme Diskon Sampai 300 Ribu

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat