Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Pro Player dan Influencer Top Berkumpul dalam Pesta MLBB All Star Indonesia

27 June 2019Ayyub Mustofa

Rasakan kegembiraan lewat kompetisi, fun match, cosplay, serta giveaway dalam acara yang dipandu oleh Atta Halilintar.

Kemenangan ONIC Esports di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2019 adalah momen kegembiraan bagi kita semua. Tidak hanya membanggakan dunia esports saja, tapi juga seluruh ekosistem game ini, baik itu gamer, pro player, cosplayer, hingga media. Menindaklanjuti momen itu, Moonton kini mengundang seluruh penggemar MLBB di tanah air untuk menghadiri ajang apresiasi dan perayaan bertajuk MLBB All Star Indonesia.

MLBB All Star Indonesia - Deskripsi

Apa itu MLBB All Star? Sesuai namanya, MLBB All Star adalah tempat berkumpulnya para bintang MLBB Indonesia. Mulai tanggal 1 – 14 Juli nanti, 8 tim profesional dan lebih dari 20 influencer yang berpartisipasi dalam kegiatan voting All Star. Tim-tim itu terdiri dari ONIC, Louvre, Aerowolf, Geek Fam, Alter Ego, Bigetron, EVOS, dan Aura, dengan jumlah lebih dari 40 orang pemain.

Para penggemar kemudian dapat melakukan voting untuk memilih siapa saja pemain serta influencer paling top untuk tampil dalam pertandingan All Star di tanggal 20 Juli. Hanya 4 tim, terdiri dari 16 pemain dan 8 influencer yang berhak maju ke panggung All Star tersebut. 4 pro player dengan hasil voting tertinggi akan menjadi ketua dari masing-masing tim All Star dan dijadikan emoticon/Battle Emote di dalam game MLBB. Tim yang menjadi juara nantinya akan mendapatkan hadiah senilai US$6.000 (sekitar Rp85 juta).

MLBB All Star Indonesia - Voting

MLBB All Star adalah ajang kegembiraan, jadi turnamennya pun memiliki format dengan hiburan tersendiri. Di babak semifinal nanti akan digelar pertandingan fun match, di mana seluruh tim akan diadu dengan komposisi hero semua Marksman, semua Mage, semua Assassin, dan seterusnya. Moonton juga mendatangkan influencer top Indonesia yaitu Atta Halilintar sebagai MC.

Di samping pertandingan, Moonton juga menggelar All Star Cosplay Competition, di mana para cosplayer dapat bersaing untuk memperebutkan berbagai hadiah. Kualifikasi online kompetisi cosplay ini berlangsung di Instagram dari tanggal 22 – 28 Juni, ditambah dengan kualifikasi offline pada tanggal 30 Juni. Kemudian berbarengan dengan voting All Star, para penggemar dapat melakukan voting di situs resmi MLBB untuk menentukan siapa cosplayer terbaik. Tiga peraih voting tertinggi kemudian akan diundang ke acara puncak tanggal 20 Juli untuk mendapatkan hadiah serta trofi penghargaan.

MLBB All Star Indonesia - Cosplay Qualifier

MLBB All Star Indonesia - Cosplay Reward

MLBB All Star Indonesia akan ditayangkan secara live streaming di Nimo TV dan YouTube, dan sepanjang acara Moonton akan membagikan berbagai hadiah menarik, termasuk skin Epic MLBB. Jangan lupa saksikan tayangan MLBB All Star tanggal 20 Juli nanti, atau langsung saja datang ke Tennis Indoor Senayan untuk bertemu langsung dengan para bintang MLBB Indonesia kesayangan Anda.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV