Dark
Light

Pre-Order BlackBerry Q5 dari XL Sudah Dibuka

by
1 min read
July 24, 2013

Anda yang menunggu kehadiran BlackBerry Q5 bisa bersiap untuk melakukan pemesanan dan menjadi yang pertama mencoba perangkat BlackBerry 10 terbaru ini.

XL sebagai salah satu operator mitra menjadi salah satu yang pertama untuk menggelar sistem pre-order untuk perangkat BlackBerry Q5. Pemesanan dibuka dari tanggal 24 Juli sampai dengan 28 Juli 2013. Ada dua pilihan untuk warna yaitu hitam dan putih.

Harga yang diberikan adalah Rp 3.999.000 untuk pre-paid dan Rp 4.392.000 untuk post-paid (ketentuan untuk yang post-paid bisa dicek lewat link yang ada di bawah artikel). Tersedia pula berbagai gimmick seperti Free Skin Protector dari Garskin layanan internet dari XL.

Untuk pengambilan perangkat sendiri akan dilakukan pada tanggal 31 Juli 2013 di salah satu gerai XL Xplor di Jakarta.

BlackBerry Q5 sendiri adalah produk ketiga yang diperkenalkan BlackBerry yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 yang tersedia di pasaran. Di Indonesia sendiri sebelumnya telah beredar BlackBerry Z10 dan Q10. Ponsel ini ditujukan untuk pasar menengah, sejatinya hadir dalam berbagai warna tetapi hanya dua saja yang disediakan untuk pre-order di Indonesia oleh XL.

BlackBerry Q5 menyediakan layar sentuh 3.1 inci dan keypad khas BlackBerry, prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1.2 GHz dan 2GB RAM, kamera belakang 5 MP dan depan 2 MP.

Untuk informasi pre-order bisa cek tautan ini.

Sumber: JerukNipis.com 1 dan 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[DS Notes] How Facebook Platform Became How It Is Today

Next Story

Nidji Merekrut Fans Lewat Kincir.com untuk acara Buka Puasa Bareng Nidji

Latest from Blog

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

XL Axiata to Shut Down XL Tunai E-Money Service

XL Axiata (XL) cellular operator is to shut down XL Tunai