Dark
Light

Posterous Rilis Group Blogs

1 min read
December 23, 2008

Posterous, sebuah layanan blogging yang diluncurkan Juni lalu memang cukup populer di banyak kalangan, termasuk di Indonesia. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai “Post Terus”. Layanan blogging ini memang mirip dengan platform hosted blogging lainnya, namun yang membuatnya populer adalah anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya.

Untuk mulai ber-posterous ria anda cukup langsung mengirim email dan konten email akan langsung terposting secara otomatis. Posterous juga ramah dengan layanan lain seperti Twitter, Facebook, Flickr, Tumblr, dan sebagainya.

Kemarin, Posterous mengumumkan rilisnya fitur baru yaitu Group Blogs. Anda bisa menambahkan kerabat anda ke blog posterous anda, dan mereka akan mampu  melakukan posting via email ke blog anda.

Posterous juga mengumumkan pencairan dana sebesar US $725.000 dari XG Ventures sebagai investasi.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

  1. Agak2 riskan juga kalo make host punya orang kalo bukan BS or WP ( stereotip bgt yah :mrgreen: ). Btw, kalo gak ada yg breaktrough, gak bakal ada inovasi ama anomali2 baru. Kapan2 nyicip deh.

    Nice info gan

  2. Agak2 riskan juga kalo make host punya orang kalo bukan BS or WP ( stereotip bgt yah :mrgreen: ). Btw, kalo gak ada yg breaktrough, gak bakal ada inovasi ama anomali2 baru. Kapan2 nyicip deh.

    Nice info gan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Nokia Luncurkan Layanan Email

Next Story

Ikuti Santa Klaus di Twitter

Latest from Blog

Don't Miss

Posthaven, Layanan ‘Pengganti’ Posterous yang Dikembangkan Oleh Co-founder Posterous

Layanan blog gratis Posterous telah mengumumkan penutupan layanan mereka yang

Posterous Tutup Layanan Per 30 April

Meski awalnya menjanjikan untuk tetap beroperasi seperti biasa, akhirnya Posterous