Dark
Light

Ponsel Gaming Kelas Bintang Tecno Pova 6 Pro 5G, Segera Hadir di Indonesia

by
1 min read
August 2, 2024
Tecno Pova 6 Pro Gaming

Setelah sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia lewat Tecno Pova 6 pada Bulan Juni lalu, Tecno Indonesia kini bersiap menghadirkan varian lebih powerful yaitu Tecno Pova 6 Pro 5G. Smartphone ini membawa sejumlah peningkatan fitur dan juga performa.

Tecno Pova 6 Pro 5G diklaim sebagai salah satu produk yang paling dinanti oleh para Tecno Fans di Tanah Air. Dengan mengusung tagline “The New Always Menyala”, smartphone ini menawarkan semua yang dibutuhkan oleh gamer, termasuk koneksi yang kencang.

Hal tersebut diraih dengan digunakannya chipset MediaTek Dimensity 6080 yang sudah mendukung jaringan 5G. Chipset ini juga memiliki performa gaming dengan waktu bermain lebih lama, respon jaringan lebih cepat, dan konektivitas yang lebih andal.

Untuk mendukung performanya, Tecno Pova 6 Pro 5G juga dibekali dengan dua pilihan RAM yaitu 8GB dan juga 12 GB. Untuk menyimpan game-game berukuran besar, smartphone ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 256 GB yang cukup lega.

Di bagian depan, layan AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz akan membuat berbagai permainan terutama game-game kompetitif akan berjalan mulus dan juga responsif. Ditambah, smartphone ini sudah mendukung 90 FPS untuk game Mobile Legends dan Free Fire.

Agar para pengguna Tecno Pova 6 Pro 5G tidak perlu khawatir saat bermain seharian, Tecno membenamkan baterai berkapasitas besar yaitu 6.000mAh. Baterai ini juga dapat diisi dengan cepat karena telah mendukung teknologi Ultra Charge 70 watt yang sudah dilengkapi fitur Bypass Charging.

“Varian Pro dari POVA setiap tahunnya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta mobile game di Indonesia. Kali ini TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang berkat chipset D6080 yang sudah mendukung fitur 5G,” ujar Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Anthoni menjelaskan lebih lanjut bahwa Tecno Pova 6 Pro 5G hadir untuk memenuhi keinginan para gamer di Indonesia yang membutuhkan pengalaman bermain game kompetitif tanpa gangguan apapun. Anthoni juga menyoroti desain dan tampilannya yang semakin dinamis.

Sama seperti saudaranya, Tecno Pova 6 Pro 5G sama-sama mengusung desain gaming dengan efek mecha. Jargon ‘Always menyala’ bahkan juga terlihat dari bagian belakangnya yang dilengkapi dengan lampu LED yang dapat diatur sesuai fungsi yang diinginkan.

Kabar baiknya, Tecno Pova 6 Pro 5G gaming ini siap hadir di Indonesia sebentar lagi. Tepatnya, smartphone gaming ini akan diluncurkan pada 6 Agustus 2024 mendatang. Berbagai informasi detail seperti harga, variasi hingga pengumuman lainnya akan diinfokan Tecno Indonesia pada saat peluncuran.

Previous Story

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

Next Story

Redmi Note 13 Series Harga Baru,  Makin Terjangkau Untuk Generasi #AlwaysReady 

Latest from Blog

Don't Miss

Tecno Beri Kejutan Hadirkan Laptop Megabook T1

Nama Tecno di dunia smartphone Tanah Air memang sudah mulai

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Meluncur di indonesia untuk Para Gamer

Seri Pova 6 milik Tecno kini semakin lengkap berkat hadirnya