Dark
Light

POCO F6 dan POCO M6 dengan Performa Ekstrem Resmi Rilis, Ini Harganya

1 min read
July 5, 2024

POCO kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini, POCO meluncurkan dua smartphone dan satu tablet, yaitu POCO F6, POCO M6, dan POCO Pad. Ketiga produk ini siap memuaskan para gamer, pecinta fotografi, dan penikmat hiburan dengan performa luar biasa dan fitur yang canggih.

POCO F6 didesain untuk menghadirkan pengalaman performa flagship, terutama bagi para gamer. Dengan dukungan chipset Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4 pada mesinnya, POCO F6 menghasilkan skor AnTuTu hingga 1.530.662. Performa gaming pun semakin mulus dengan fitur WildBoost Optimization 3.0 dan teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0 yang mengusung sistem IceLoop.

POCO F6

POCO F6 juga dilengkapi dengan layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci yang jernih dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2400 nits. Di sisi kamera ada utama 50MP Sony IMX882 dengan aperture f/1.59. Lalu ada kamera ultra wide 8MP. Kamera juga dilengkapi OIS dan EIS. Perangkat juga mampu merekam video 4K dengan 60fps dan motion tracking.

Dukungan baterai 5000mAh dengan turbo charging 90W turut memastikan pengguna dapat beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Travel charger juga langsung hadir di dalam kotak. 

POCO M6

Ponsel lain yang dirilis adalah POCO M6. Perangkat ini menghadirkan kamera utama 108MP, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen berharga dengan hasil yang baik. Dilengkapi dengan in-sensor zoom, kamera ini mampu melakukan 3x zoom tanpa kehilangan kualitas gambar. Sensor besar 1/1.67 inci dan fitur Film Camera dengan filter spesial memberikan pengalaman fotografi yang lebih kreatif. Kamera selfie 13MP dengan fitur soft light ring hadi di perangkat ini sebagai pelengkap.

POCO M6 juga dilengkapi dengan layar 6,79 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi tinggi 2460×1080 dan didukung oleh teknologi AdaptiveSync yang menyesuaikan dengan kebutuhan secara otomatis.

Performa mumpuni dari ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra dan Xiaomi HyperOS, dengan RAM hingga 16GB dan memory extension. Untuk baterai ada 5030mAh dan 33W fast charging. Selain itu fitur Circadian Friendly, Low Blue Light Hardware, dan Flicker Free yang tidak hanya menjamin kelancaran aktivitas, tetapi juga melindungi serta mengurangi kelelahan mata. 

POCO F6 dan POCO M6 menawarkan perpaduan antara performa, kamera, dan desain yang stylish serta tentu saja yang menjadi khas POCO adalah harga terjangkau. Kedua smartphone ini bisa jadi pilihan untuk para penikmat teknologi yang menginginkan pengalaman smartphone yang bisa diandalkan tetapi harga terjangkau.

Hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Green, dan Titanium Color, POCO F6 ditawarkan dengan harga mulai Rp5 jutaan. Sementara itu, POCO M6 turut menawarkan tiga warna, yaitu Black, Purple, dan Silver dengan harga mulai Rp2 jutaan.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Ada Logo Snapdragon di Jersey Manchester United

Next Story

POCO Resmi Rilis POCO Pad, Ini Harga dan Spesifikasinya

Latest from Blog

Don't Miss

POCO Resmi Rilis POCO Pad, Ini Harga dan Spesifikasinya

POCO kembali membuat gebrakan di pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan

Review Main Game, Push Rank Honor of Kings di Poco F6 

POCO siap hadirkan perangkat baru mereka yaitu Poco F6. Salah