Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Juarai PMPL SEA Ladies Season 4, Belletron ACE Raih Back to Back Champions

7 September 2021Roni Istianto

Penampilan apik Belletron ACE di round 2 PMPL SEA Ladies Season 4 mengantarkan tim menjuarai turnamen ini untuk yang kedua kalinnya secara berturut-turut.

Turnamen PUBG Mobile khusus perempuan se-Asia Tenggara yakni PMPL SEA Ladies Season 4 telah berakhir. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim dari 4 negara yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam tersebut berhasil dimenangi oleh Belletron ACE. Belletron ACE merebut title “back to back champions” setelah menggungguli rival dari Indonesia lainnya yakni Alter Ego Dione di posisi kedua.

Pertandingan PMPL SEA Ladies Season 4 ini hanya mempertandingkan 2 round saja. Belletron ACE sempat tertinggal di round pertama karena hanya berada di posisi 7 dengan perolehan kills 7. Round pertama ini berhasil dimenangi oleh Invictus MY dari Malayisa dan Four Young Talent Girl dari Vietnam di posisi kedua.

Selanjutnya pada round kedua Belletron ACE tampil perkasa. Belletron ACE berhasil meraih Winner-Winner Chicken Dinner dan membunuh hingga 15 pemain dalam 1 round ini. Dengan total poin sebanyak 39 poin, Belletron ACE menjuarai PMPL SEA Ladies Season 4. Belletron ACE unggul 3 poin atas Alter Ego Dione di posisi kedua dengan 36 poin.

Image Credit: PUBG Mobile Esports Indonesia

Sementara itu 2 tim Indonesia lainnya yang mengikuti PMPL SEA Ladies Season 4 yakni Capital 9 Axe dan 88 Esports tampil buruk. Kedua tim hanya mampu berada di posisi 10 klasemen akhir untuk Capital 9 Axe dan posisi 16 untuk 88 Esports. 88 Esports menempati posisi juru kunci PMPL SEA Ladies Season 4. Padahal 88 Esports merupakan juara dari PMPL ID Season 4 2021 Ladies Tournament kemarin.

Belletron Ace yang kini dimotori oleh 2 pemain baru yakni Mute dan Jessie serta pemain lama Babyla, DevilDust, dan Kyra berhak menyandang ratu PUBG Mobile di Asia Tenggara. Dengan kemenangan ini juga, Bigetron ACE berhak membawa pulang hadiah sebesar US$500 atau sekitar Rp7,1 juta. Turnamen PMPL SEA Ladies Season 4 ini mengalami penurunan hadiah. Pada season sebelumnya total hadiah yang diperebutkan mencapai US$2.000 atau sekitar Rp28 juta, sekarang hanya US$500 atau sekitar Rp7,1 juta saja.

Ajang PMPL SEA Ladies sendiri merupakan turnamen yang digelar oleh Tencent Games guna mewadahi tim-tim PUBG Mobile perempuan di Asia Tenggara. PMPL SEA Ladies sudah memasuki musim yang keempat. Pada musim ketiga yang digelar April 2021 kemarin, turnamen ini juga berhasil dimenangi oleh Belletron ACE.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV