Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap PMPL SEA Championship Season 4 Week 1: Wakil Indonesia Tampil Kurang Maksimal

19 October 2021Roni Istianto

Penampilan buruk 5 tim Indonesia di PMPL SEA ini membuat mereka tertahan di papan tengah dan bawah klasemen sementara.

Turnamen PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara yakni PMPL SEA Championship Season 4 telah memasuki minggu pertama. Pada minggu pertama ini 3 dari 5 tim dari Indonesia berhasil lolos ke babak super weekend. Ketiga tim yang berhasil lolos tersebut adalah EVOS Reborn, Bigetron RA, dan Genesis Dogma GIDS. Sementara 2 tim lainnya yakni RRQ RYU dan NFT ESPORTS gagal lolos karena penampilan buruknya di midweek 1.

Tampil Kurang Maksimal

Sayangnya, penampilan 3 tim Indonesia di babak super weekend 1 ini kurang maksimal. Ketiga tim tersebut masing-masing hanya mampu meraih 1 Winner-Winner Chicken Dinner dari 15 round yang dipertandingkan. Selain itu mereka juga tampil tidak konsisten di setiap roundnya.

Di minggu pertama ini Bigetron RA hanya mampu menempati posisi 6 klasemen dengan 125 poin. Sementara EVOS Reborn berada di bawahnya dengan poin 121. Sedangkan Genesis Dogma GIDS berada di posisi 13 klasemen dengan 85 poin.

D’Xavier dari Vietnam unggul Sementara

Tim yang berhasil memuncaki klasemen sementara PMPL SEA Championship Season 4 ini adalah D’Xavier. Tim asal Vietnam tersebut tampil konsisten dan finis di posisi atas setiap round yang mereka mainkan. Meskipun hanya mampu meraih 1 Winner-Winner Chicken Dinner saja, D’Xavier berhasil mengumpulkan total poin 170. Mereka unggul jauh atas tim di posisi kedua yakni yakni 4Rivals dari Malaysia dengan 140 poin.

Pada minggu pertama ini, sepertinya tim dari Vietnam dan Malaysia mendominasi jalannya pertempuran. Tim-tim unggulan dari Thailand dan Indonesia malah tampil terlambat panas dan tertahan di papan tengah turnamen. Meskipun begitu, tim asal Vietnam dan Malaysia yang menempati posisi 4 besar teratas klasemen sementara PMPL SEA Championship Season 4 harus berhati-hati. Masih ada 2 minggu lagi pagelaran PMPL SEA Championship Season 4 babak Regular Season. Waktu yang cukup bagi tim dari Thailand dan Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya.

PMPL SEA Championship Season 4 akan segera menjalankan midweek 2 pada 19 dan 20 Oktober 2021 mendatang. Selanjutnya 16 tim teratas akan bertanding dalam Super Weekend minggu kedua 22 hingga 24 Oktober 2021. Kemudian 16 tim terbaik PMPL SEA Championship Season 4 babak Regular Season akan lolos ke babak Grand Final.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV