Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Playoff The International 10: T1 Tantang PSG.LGD dan Team Secret Hadapi OG!

12 October 2021Yubian Asfar

Perwakilan SEA, T1 akan menghadapi tim favorit juara, PSG.LGD di babak upper bracket.

Setelah sengitnya pertarungan di babak grup The International 10, kini sudah terkumpul 16 tim yang akan bertanding lebih maksimal untuk membawa pulang trofi Aegis!

Sebelumnya, dua tim harus pulang lebih dulu yaitu Thunder Predator dan SG e-Sports. Dua wakil Amerika Latin tersebut bermain sangat buruk, bahkan belum mampu memberikan perlawanan serius kepada lawan segrup.

Berbanding terbalik dengan T1, meski bermain buruk di hari pertama namun mampu memperbaiki performa dengan cepat di hari kedua hingga hari ketiga babak grup.

Lewat hasil ini, maka babak playoff The International 10 siap digelar dengan detail sebagai berikut:

Upper Bracket

– Invictus Gaming (Grup A)
– Virtus.pro (Grup A)
– OG (Grup A)
– T1 (Grup A)

– PSG.LGD (Grup B)
– Team Secret (Grup B)
– ViCi Gaming (Grup B)
– Team Spirit (Grup B)

Lower Bracket

– Team Undying (Grup A)
– Evil Geniuses (Grup A)
– Team Aster (Grup A)
– Alliance (Grup A)

– Beastcoast (Grup B)
– Quincy Crew (Grup B)
– Fnatic (Grup B)
– Elephant (Grup B)

Image
Sumber: Dota 2

Jalan Terjal di Babak Playoff TI10

main event dota 2 ti10
Sumber: Dota 2

Babak playoff yang berlangsung dari 12-17 Oktober 2021 membawa sistem double-elimination dan siap memberikan pertandingan yang sangat sengit, apalagi di lower bracket.

Hal yang paling ditunggu adalah pertandingan antara T1 melawan PSG.LGD dan pertandingan Team Secret yang akan menjamu juara The International 2x, OG Esports.

T1 sendiri lahir sebagai tim yang diremehkan pada awal kehadirannya di Dota 2, apalagi bermain untuk regional Asia Tenggara. Namun perlahan, nama T1 kian difavoritkan setelah mampu mengalahkan tim-tim favorit dan sukses mengamankan upper bracket.

Fakta menariknya adalah T1 belum pernah menang sekalipun menghadapi calon lawannya di playoff, PSG.LGD. Tentunya akan menarik melihat perjuangan Xepher dkk. memecah kebuntuan melawan sang runner-up TI9 tersebut.

https://pbs.twimg.com/media/E3cam_HXwAEfSyi.jpg
Sumber: T1 Dota 2

Di sisi lain, Team Secret akan memulai pertandingan penuh tensi melawan OG. Memang Team Secret menjadi tim paling dominan di dua tahun belakangan, apalagi dominasinya di benua Eropa.

Mampukah OG yang tanpa diperkuat ana memenangkan pertandingan melawan tim favorit juara di The International 10 kali ini? Atau, OG terbukti lebih kuat di hadapan Puppey dan kawan-kawan?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV