Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Aura Ignite Menangi Babak Playoff FFML Season 4 Divisi 1

4 October 2021Roni Istianto

Aura Ignite tampil bagus dengan mengungguli tim-tim kuat lainnya.

Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 4 Divisi 1 telah merampungkan babak Playoffnya. Turnamen yang diikuti oleh 12 tim peserta dari peringkat 3 hingga 6 FFML Season 4 Divisi 1 babak Regular Season kemarin berhasil dimenangi oleh Aura Ignite. Aura Ignite berhasil memenangi babak Playoff ini setelah mengumpulkan poin tertinggi dari 6 round yang dipertandingkan pada 2 Oktober 2021 kemarin.


Aura Ignite berhasil mendapatkan 2 Booyah pada round ketiga dan keenam sekaligus mengumpulkan total poin sebesar 65 poin. Sementara tim yang berhasil menduduki peringkat kedua adalah RIMO Arjuna. Meskipun tidak berhasil mendapatkan Booyah, RIMO Arjuna tampil konsisten finis di papan atas setiap round dan mengumpulkan poin akhir sebesar 61 poin. RIMO Arjuna unggul tipis atas The Prime Esports di posisi ketiga dengan 60 poin meskipun berhasil mendapatkan 2 Booyah pada round keempat dan kelima.

Beberapa tim yang tampil bagus dalam babak Regular Season kemarin seperti BONAFIDE Esports dan RRQ Hades malah tampil buruk. BONAFIDE Esports berada di dasar klasemen dengan poin 13, sementara RRQ Hades harus puas berada di posisi 10 klasemen akhir dengan poin 34.

Image Credit: FF Esports Indonesia

Meskipun diikuti oleh tim papan bawah dari FFML Season 4 Divisi 1 babak Regular Season kemarin, babak Playoff FFML Season 4 Divisi 1 tetap menyuguhkan pertarungan yang sengit. Hal ini karena tim peserta berusaha mati-matian untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dan lolos ke dalam Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall.

6 tim teratas babak Playoff FFML Season 4 Divisi 1 yakni RIMO Arjuna, ThePrime Esports, First Raiders Bravo, Kings Esports, dan Red Bull Rebellion berhak atas 1 slot menuju babak Play-In FFIM 2021 Fall mendatang. Sementara itu, 3 tim terbawah yaitu RRQ Hades, Aerowolf MBR, dan BONAFIDE Esports harus rela terdegradasi ke dalam FFML Season 5 Divisi 2 mendatang.

Peserta turnamen FFIM 2021 Fall kini sudah hampir terjawab semua. 6 tim yang lolos babak Play-In FFIM 2021 Fall akan bertemu dengan 3 tim juara dari FFML Season 4 Divisi 2 yakni West Bandits Esports, The Pillars Rapier, dan ECHO Esports. Sementara 3 slot tersisa masih akan diperebutkan dalam babak group stage yang akan digelar pada 3 hingga 5 Oktober 2021 ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV