Game
for SEO
Game

Plants vs. Zombies 3 Sedang Digarap, Versi Pre-Alpha-nya Sudah Bisa Dicoba Sekarang

19 July 2019Glenn Kaonang

Akses pre-alpha hanya tersedia di platform Android dengan sistem kloter

Penggemar game Plants vs. Zombies, ada kabar baik dari PopCap Games selaku penciptanya. Mereka sedang dalam proses mengerjakan Plants vs. Zombies 3, hampir enam tahun sejak Plants vs. Zombies 2 dirilis, dan sepuluh tahun sejak permainan orisinalnya menyapa dunia.

PopCap sejauh ini belum bicara banyak mengenai detailnya, tapi semestinya PvZ 3 masih akan mengadopsi gameplay berkonsep tower defense seperti kedua prekuelnya. Fitur atau mekanisme baru tentu saja bakal ada, demikian pula jenis tanaman dan zombie baru untuk dipertemukan.

Satu hal yang sangat menarik adalah, pengumuman ini juga disertai oleh perilisan PvZ 3 versi pre-alpha di Google Play Store. Status pre-alpha merupakan pertanda bahwa pemain bakal menjumpai banyak bug, namun setidaknya mereka yang sudah tak sabar menanti jadi bisa mencicipinya lebih awal.

Untuk bisa memainkan PvZ 3 versi pre-alpha, kita diwajibkan menggunakan setidaknya Samsung Galaxy S7, atau perangkat lain dengan spesifikasi di atasnya, serta yang menjalankan sistem operasi Android minimal versi 6.0 (Marshmallow). Pengguna perangkat iOS sepertinya masih harus bersabar lebih lama lagi.

Satu catatan penting lainnya, PopCap akan membatasi jumlah pemain yang dapat mengakses PvZ 3 versi pre-alpha dengan sistem kloter. Jadi semisal Anda tidak menjumpai opsi untuk mengunduhnya hari ini, Anda bisa mencobanya lagi di hari lain.

PopCap memastikan tidak ada konten in-app purchase pada versi pre-alpha ini, namun versi finalnya sudah pasti banjir konten microtransaction kalau melihat Electronic Arts (EA) sebagai publisher-nya. Sangat disayangkan PopCap belum punya jadwal rilis yang pasti, namun setidaknya kita bisa sedikit lega mengetahui bahwa franchise menarik ini masih belum mati.

Sumber: Polygon dan EA.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV