Planet Hollywood dan Animoca Brands Bermitra Hasilkan NFT

Akan ada lebih dari 60 ribu NFT yang akan mereka rilis untuk komunitas dan pecinta film Hollywood.

Planet Hollywood, sebuah restoran waralaba dengan tema yang terinspirasi dari Hollywood, baru saja mengumumkan akan mengeluarkan koleksi NFT (Non-Fungible Token) mereka. Untuk mencapai hal ini, mereka menjalin kerjasama dengan Animoca Brands.

Animoca Brands merupakan sebuah perusahaan yang berkecimpung di bidang Game Development dan dunia virtual berbasis Blockchain. Dengan investasi perusahaan asal Hong Kong ini, Planet Hollywood akan menciptakan sebuah proyek yang disebut dengan MetaHollywood.

Di MetaHollywood nantinya akan dibangun sebuah komunitas online untuk para pecinta film, studio, hingga para creator untuk berinteraksi pada sebuah metaverse bertemakan Hollywood dan pasar untuk benda-benda koleksi digital, event, dan pengalaman melalui teknologi Blockchain. Untuk keterangan lebih lengkap, Anda bisa cek di sini.

sumber: inforexnews

Karena berbasis komunitas pecinta dan pegiat film, mereka berharap MetaHollywood bakal menjadi lingkungan virtual yang cocok untuk kegiatan kreasi, kepemilikan, interaksi, distribusi, dan sharing berbagai koleksi digital, film, cuplikan film, dan aset-aset lainnya sebagai NFT. Hal ini juga termasuk aset yang ada secara fisik, seperti foto, poster film, dan Memorabilia.

Menurut pernyataan resmi Animoca Brands, mereka mengklaim akan ada lebih dari 60 ribu NFT yang berupa cuplikan film atau Memorabilia yang akan dirilis. MetaHollywood akan menyediakan berbagai motion-picture ikonik yang berasal dari seluruh genre film populer.

Benda-benda yang dapat dikoleksi ini juga termasuk benda-benda yang pernah digunakan oleh bintang film ternama dari berbagai era, seperti Arnold Schwarznegger, Tobey Maguire, Michael J. Fox, Jim Carrey, Sylvester Stallone, George Clooney, Scarlett Johansson, Jason Statham, dan masih banyak lagi.

sumber: Boston Magazine

"Saya merasa senang bisa bermitra dengan Animoca Brands, dengan rilisnya Planet Hollywood ke dalam Metaverse. Daya tarik film beserta dengan koleksi ikonik, akan menciptakan kemungkinan yang tak terbatas," kata Robert Earl, founder dari Planet Hollywood. "Melalui MetaHollywood, kami akan menawarkan manfaat dan fungsionalitas terbaik, dan saya tidak sabar menunggu untuk melihat apa saja yang komunitas ini ciptakan melalui kekuatan imajinasi."

"NFT merupakan bentuk yang baik dalam melestarikan budaya, dan Planet Hollywood memiliki sejumlah momen paling berkesan dalam sejarah Pop Culture. Kami sangat senang bekerjasama dengan Robert Earl dan Planet Hollywood. untuk membawakan brand ikonik ini ke dalam dunia Web3. Kerjasama MetaHollywood ini akan menciptakan peluang yang sangat luas, dengan memanfaatkan koneksi selebritis dan IP Planet Hollywood yang masif, serta menggabungkannya dengan keahlian dan portofolio produk kami yang luas", ungkap co-founder dan ketua eksekutif Animoca Brands, Yat Siu.

sumber header: Wikiwand