Dark
Light

PinkEmma Jalin Kerjasama Dengan Indosat, Luncurkan Program Belanja Khusus Wanita

1 min read
May 16, 2013

Kemarin (15/5), situs jual beli pakaian wanita PinkEmma mengumumkan tentang peluncuran program Special’s Women Shopping yang bekerja sama dengan Indosat Mentari Aura. Keuntungan seperti apa yang ditawarkan PinkEmma atas kerja sama ini terhadap pelanggannya?

Menurut press release yang kami terima, PinkEmma menawarkan keuntungan kepada para pelanggannya yang menggunakan Indosat dengan memberikan voucher sebesar Rp. 50.000 tiap bulannya bagi setiap pelanggan yang mendaftar program ini. Selain itu, Indosat juga akan memberikan akses data secara gratis bagi setiap pelanggan yang mengunjungi situs PinkEmma melalui ponsel mereka. Tak hanya itu, bagi setiap pelanggan yang mendaftar program ini juga akan mendapat waktu bicara gratis selama 100 menit dan tentunya SMS gratis antar sesama anggota program.

Iwan Tantra selaku CEO dan Founder dari PinkEmma mengungkapkan nada optimismenya terhadap kerja sama ini, “Ini sebuah tonggak penting bagi PinkEmma, Indosat sedang mencari mitra untuk program yang dikhususkan untuk wanita. PinkEmma dipilih karena fokus terhadap segmen wanita kelas menengah ke atas dan layanannya yang prima, walau baru berdiri kurang dari 1 tahun.” Iwan juga menambahkan, PinkEmma yang memiliki lebih dari 5000 koleksi pakaian wanita ini akan memberikan berbagai keuntungan yang didapatkan dari program untuk kepada pelanggan setianya, dan juga menjadikan pelanggannya menjadi “Smart women do smart shopping for trendy and fashionable clothing at PinkEmma”.

Indosat, sebagai carrier yang menyediakan layanan ini juga memberikan keterangan terhadap bentuk kerja sama ini. “Kami membuat program Indosat Mentari Aura dikhususkan bagi para wanita profesional Indonesia seperti pengusaha, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya. Indosat Mentari Aura tidak hanya menawarkan layanan panggilan, SMS, dan layanan akses ke berbagai media sosial dengan gratis, tetapi juga akses tak terbatas ke berbagai konten dan layanan yang dikhususkan bagi wanita untuk memperluas pengetahuan dan juga bahkan dapat membuka peluang usaha.” Ujar Erik Meijer selaku Direktur & Chief Commercial Indosat.

“Ini hanya permulaan, di PinkEmma kami percaya bahwa wanita dilahirkan untuk menjadi sosok yang fashionable dan untuk menjadi fashionable tak perlu mahal. Tunggu saja perkembangan berikutnya.” Tambah Iwan.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Galaxy S4 ‘Versi’ Google Akan Hadir 26 Juni

Next Story

GfK: Android Dominasi Penjualan Smartphone di Indonesia dan Asia Tenggara Kuartal Pertama 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Indosat Microsoft

Indosat Gandeng Microsoft untuk Maksimalkan AI dalam Transformasinya Menjadi TechCo

Indosat Ooredoo Hutchison atau yang lebih dikenal sebagai Indosat tentunya

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah