Dark
Light

Samsung Galaxy S4 ‘Versi’ Google Akan Hadir 26 Juni

by
1 min read
May 16, 2013

Masih dari pagelaran Google I/O hari pertama, kali ini berhubungan dengan smartphone. Google mengumumkan bahwa mereka akan menjual perangkat Samsung Galaxy S4 yang akan memilki pengalaman penggunaan layaknya perangkat Nexus.

Smartphone ini akan berjalan dengan stock Android (unlocked device dan unlocked bootloader). Akan hadir untuk pasar Amerika – AS mulai 26 Juni langsung dijual lewat Google Play. Akan tersedia dalam varian 16GB penyimpanan internal. Dijual seharga $649.

Meski belum ada detail lainnya, namun dikabarkan Samsung Galaxy S4 versi Google ini akan memiliki sistem operasi Jelly Bean 4.2. Di AS, ponsel ini akan bekerja di jaringan AT&T serta T-Mobile (termasuk dukungan LTE).

Bisa jadi ini di luar kebiasaan, sebelumnya Google telah memilki jajaran ponsel Google Nexus sebagai smartphone resmi dari Google dengan merilis perangkat baru. Setelah sempat bekerja sama dengan Samsung, smartphone Nexus terbaru dirilis bekerja sama dengan LG. Sedangkan kali ini, Nexus akan ‘dijejalkan’ pada perangkat yang sebelumnya telah dirilis dan tersedia di pasar dan dijual lewat Google Play.

Apakah edisi Google dari Galaxy S4 ini hanya akan tersedia untuk pasar AS atau juga akan tersedia untuk pasar negara lain? Well, kita tunggu informasi lebih lanjut.

Sumber artikel: gambar tumbnail GSMArena, gambar post TheVerge dan sumber tambahan artikel TechCrunch.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LivingSocial Indonesia Umumkan Ekspansi Deals di Bali

Next Story

PinkEmma Jalin Kerjasama Dengan Indosat, Luncurkan Program Belanja Khusus Wanita

Latest from Blog

Don't Miss

Hadir Minggu Depan, Ini Harga Samsung Galaxy Watch FE

Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan peluncuran Galaxy Watch FE di

Google Bagikan Trik untuk Mengatur Pekerjaan di Gmail Lebih Optimal

Bagi kalangan pekerja digital, berkomunikasi melalui email masih menjadi salah