Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Perusahaan Kredit Rumah Sponsori Tim Esports SMITE

4 March 2020Ellavie Ichlasa Amalia

Perusahaan kredit EPM ingin mengedukasi fans esports tentang kredit rumah

Dalam beberapa tahun belakangan, semakin banyak merek non-endemik yang ikut mendukung industri esports, baik dengan menjadi sponsor ataupun dengan menanamkan investasi. Merek non-endemik tersebut berasal dari berbagai industri, mulai dari otomotif sampai makanan. Sekarang, perusahaan kredit kepemilikan rumah di Amerika Serikat, Equity Prime Mortgage (EPM) juga ikut terjun ke dunia esports. EPM menjadi Official Housing Sponsor dari tim esports Sanguine yang berlaga di SMITE Pro League.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, tim Sanguine akan bisa tinggal di gaming house yang dinamai EPM Team House. Sanguine Team House ada di Alpharetta, Georgia, tak jauh dari Hi-Rez Studios, tempat pertandingan dari SMITE League diadakan.

“EPM Team House memungkinkan kami untuk berlatih bersama sebagai tim,” kata Blaine “Cakeman” Bell, pemilik dan manager tim Sanguine, dikutip dari Benzinga. “Tahun lalu, kami berkompetisi di liga minor dan semua pemain tinggal di negara yang berbeda. Dengan adanya Team House, kami akan bisa hidup dan berlatih bersama. Kami bisa mengadakan pertemuan dengan cepat dan membangun sinergi di dalam dan di luar game sebagai sebuah tim. Berlatih bersama adalah bagian penting untuk membuat tim ini tetap tajam. Dengan menyediakan Team House untuk kami, Equity Prime Mortgage membantu kami untuk menjadi nomor satu di World Championship SMITE.”

Tim SMITE Sanguine. | Sumber: Benzinga
Tim SMITE Sanguine. | Sumber: Benzinga

Sementara itu, dengan kerja sama ini, EPM mendapatkan hak untuk menamai gaming house tim Sanguine. Selain itu, mereka juga bisa menempatkan logo mereka pada jersey para pemain. Terakhir, EPM juga mendapatkan akses ke akun media sosial dan channel digital tim Sanguine. EPM President, Eddy Perez menganggap, kolaborasi dengan tim Sanguine ini sebagai kesempatan untuk mengedukasi generasi muda tentang kredit rumah.

“Kami senang karena kami bisa mendukung komunitas esports. Tim Sanguine memiliki tempat khusus di hati saya karena mereka adalah satu-satunya tim asal Amerika Latin yang berlaga di turnamen profesional SMITE Pro League,” kata Perez. “Saat Anda membandingkan demografi orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya dengan penonton esports, ada banyak kesamaan di antara keduanya. Kami melihat ini sebagai kesempatan untuk mengedukasi masyarakat tentang kredit pembelian rumah. Dan karena tim Sanguine bermarkas di Atlanta, kami akan bisa menemani sepanjang perjalanan mereka.”

Sumber header: Atlanta Latinos Revista

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV