Dark
Light

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

1 min read
May 16, 2024
realme C51s turun harga

Realme baru saja mengumumkan harga baru untuk salah satu produk unggulannya di segmen entry-level, realme C51s.

Smartphone yang mengedepankan aspek desian elegan dan kamera canggih ini menawarkan perpaduan fitur menarik dengan harga yang semakin terjangkau untuk kalangan konsumen muda di Indonesia.

Melalui program cashback sebesar Rp100.000, realme C51s varian 6GB/128GB kini dapat dimiliki dengan harga Rp1.799.000, turun dari harga sebelumnya Rp1.899.000.

Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme, baik online melalui realme.com, maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra resmi.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan bahwa lini smartphone terjangkau realme masih menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

“Harga baru yang kami hadirkan pada realme C51s akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat memiliki dan merasakan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini,” papar Ellen, seperti dikutip dari siaran pers realme.

Salah satu keunggulan utama realme C51s adalah fisiknya yang sangat ramping, dengan tebal hanya 7,49 mm saja. Bodi tipis ini memudahkan pengguna membawa smartphone saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Soal estetika, realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, Shiny Green dan Mighty Black. Shiny Green menampilkan perpaduan dua tekstur yang menciptakan efek bubuk kaca berkilauan yang unik, sementara Mighty Black memberikan nuansa matte yang netral dan elegan.

Fitur lain yang menjadi unggulan adalah kamera utama 50MP dengan dukungan AI. Mode 50MP pada kamera ini secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar, mempertahankan aspek yang halus bahkan saat membidik bangunan yang rumit dan pemandangan alam yang luas.

Pengalaman visual realme C51s semakin ditingkatkan dengan layar 6,74 inci 90 Hz, yang menjanjikan tampilan yang sangat mulus sekaligus responsif, ideal untuk aktivitas seperti bermain game. Selain itu, warna yang tajam dan pengaturan kecerahan hingga 560 nit mendatangkan pengalaman menonton yang lebih kaya.

Terkait performa, realme C51s mendukung ekspansi RAM dinamis, memungkinkannya untuk menggandakan kapasitas RAM secara virtual hingga memberikan pengalaman yang setara dengan RAM 12 GB. Sementara ROM 128 GB yang dihadirkan memberi lebih banyak ruang untuk menyimpan foto, video, game, dan konten favorit lainnya.

Dengan harga baru yang lebih terjangkau dan fitur-fitur unggulan tersebut, realme C51s diharapkan dapat semakin memperkuat posisi realme di segmen smartphone entry-level di Indonesia, memberikan akses teknologi canggih dengan harga yang ramah di kantong anak muda.

Previous Story

OpenAI Umumkan GPT-4o dan Versi Desktop ChatGPT pada Demo Day

Next Story

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Latest from Blog

Don't Miss

Realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Jargon “AI Flagship Killer”

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya realme Indonesia membawa kembali seri
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia