Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Berkenalan dengan Sangonomiya Kokomi, Karakter Terbaru Genshin Impact

17 September 2021Daniel Hamiaz

Karakter support yang bisa jadi DPS, atau karakter DPS yang bisa berikan heal?

Setelah rilisnya Raiden Shogun dan Kujou Sara, karakter selanjutnya yang akan masuk ke Genshin Impact adalah Sangonomiya Kokomi. Karakter bintang 5 ini merupakan karakter baru ketiga yang dirilis pada versi 2.1.

Sangonomiya Kokomi atau yang biasa disebut Kokomi, merupakan karakter bintang 5 dengan senjata catalyst dan berelemen Hydro. Ia diperkenalkan dengan deskripsi “karakter support yang memiliki kemampuan healing yang luar biasa.”

Melalui Elemental Skill-nya, Kokomi akan memanggil Bake-Kurage yang akan memberikan heal untuk karakter yang ada di sekitarnya. Selain memulihkan HP karakter, Bake-Kurage juga akan memberikan damage pada musuh di sekitar. Jumlah heal-nya dihitung berdasarkan Max HP dari Kokomi.

Penggunaan Skill ini akan menyebabkan status Wet pada Kokomi. Efek serupa juga dimiliki karakter Hydro seperti Barbara dan Xingqiu.

Sebagai karakter support, Elemental Burst-nya memiliki efek yang tidak biasa dimiliki oleh sebuah karakter support. Saat memakai Burst, Kokomi akan memasuki status Ceremonial Garment. Status ini akan meningkatkan damage dari Normal Attack, Charged Attack, dan Bake-Kurage berdasarkan Max HP Kokomi. Selain itu, setiap damage yang dihasilkan, akan memberikan heal pada satu tim.

Saat dalam status Ceremonial Garment, resistance Kokomi terhadap interupsi akan meningkat, dan akan membuatnya dapat berjalan di atas air. Status ini akan hilang apabila durasinya habis atau Kokomi meninggalkan arena.

Elemental Burst ini memiliki kemiripan dengan karakter yang sudah ada, yaitu Xiao dan Noelle. Walaupun memberikan powerup, namun developer telah menyatakan bahwa Kokomi akan memiliki default Crit Rate -100%. Hal ini menyulitkan Kokomi untuk menyamai damage dari karakter yang memang didesain sebagai DPS. Kemampuan ini menjadikan Kokomi sebagai karakter yang “nyeleneh” untuk sebuah karakter support.

sumber: Genshin Impact

Sangonomiya Kokomi merupakan sang pendeta suci di pulau Watatsumi. Gelar pendeta suci ini diberikan kepada garis keturunan keluarga Sangonomiya, sebagai titisan Orobaxi, sang dewa pelindung pulau Watatsumi.

Selain memimpin para penduduk pulau Watatsumi, ia juga merupakan pemimpin dari pemberontak, yang melawan Vision Hunt Decree di Inazuma. Dibalik sosoknya yang lembut, terdapat kemahiran dalam mengatur strategi perang dan memimpin pasukan.

Sangonomiya Kokomi akan dirilis pada tanggal 21 September 2021. Genshin Impact dapat dimainkan secara gratis untuk PC, Android, iOS, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV