Dark
Light

Pengguna Sejumlah Gadget Terbaru Samsung Dapatkan Layanan Penyimpanan Gratis 50GB di Dropbox

1 min read
August 31, 2012

Dropbox mengumumkan kerjasama lebih lanjut dengan Samsung untuk memberikan ruang penyimpanan dan berbagi yang lega untuk pengguna gadgetnya. Tersedia jatah ruang sebesar 50GB untuk pengguna Samsung Galaxy Note II dan Samsung Galaxy Camera dalam jangka waktu dua tahun. Ini melanjutkan kerjasama Dropbox dengan Samsung yang menyediakan layanan serupa bagi pengguna Samsung Galaxy S III.

Dengan penyimpanan Dropbox yang tersedia di cloud (awan), kita dengan mudah berbagi dan melakukan backup terhadap dokumen-dokumen pribadi, baik itu berupa berkas produktivitas (Office) maupun foto-foto. Selain dengan Samsung, Dropbox melakukan kerjasama serupa dengan HTC dan berlaku untuk pengguna HTC One X. Kompetitor Dropbox diisi dengan nama besar seperti Apple, Microsoft dan Google. Apple memberikan jatah iCloud dengan kapasitas lebih kecil, sementara Microsoft dengan SkyDrive-nya juga mulai menggeliat.

Tersedianya layanan cloud seperti ini tentu saja membantu pengguna untuk menyimpan data-datanya, mengingat kebutuhan akan data yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Saat ini penyimpanan eksternal sebesar 1TB (1000GB) saja rasanya sudah menjadi lazim. Smartphone sendiri rata-rata memiliki kapasitas penyimpanan internal antara 16, 32 dan 64GB.

[sumber gambar: flickr/babyben]

Previous Story

Update Google Maps untuk Android Tambahkan Mode Bersepeda

Next Story

Gangnam Style, Neil Armstrong, OST Perahu Kertas Masuk Pencarian Populer Google

Latest from Blog

Don't Miss

3 Foto Menggunakan Galaxy A35 Masuk Foto Terbaik di Acara Walking Sunday StreetMoment

Acara workshop dan photowalk WalkingSunday with Galaxy A35 5G telah

5 Fitur Keren Galaxy AI yang Dapat Mendukung Produktivitas Bisnis

Kehadiran Galaxy AI di smartphone-smartphone terbaik Samsung memiliki potensi yang