Dark
Light

Pengguna Infinix Bisa Tenang, Ada Proteksi Tambahan dari Carlcare

1 min read
August 16, 2024

Carlcare, mitra resmi layanan purna jual untuk produk Infinix, secara resmi merilis program asuransi terbaru mereka yang bernama Carlcare Plus.

Layanan ini memberikan perlindungan tambahan bagi pengguna smartphone Infinix. Program mulai tersedia pada bulan Agustus 2024 dan menawarkan perlindungan selama satu tahun bagi pengguna perangkat Infinix, termasuk smartphone, tablet, smartwatch, dan laptop.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan bahwa Carlcare Plus merupakan salah satu bagian dari upaya untuk memberi nilai tambah kepada pengguna. Ia menjelaskan, “Sebagai layanan purna jual resmi, Carlcare berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna Infinix melalui layanan yang berkualitas tinggi. Program ini adalah langkah nyata untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.”

Di sisi lain, Ahmad Faisal, After-Sales Manager Carlcare menambahkan bahwa tujuan utama dari peluncuran Asuransi Carlcare Plus adalah membantu menyediakan layanan perbaikan yang komprehensif dan dapat diandalkan oleh seluruh pengguna. Dengan adanya program ini, setiap pengguna Infinix dapat merasa tenang karena perangkat mereka dilindungi dari kerusakan akibat cairan atau kelalaian penggunaan, tanpa perlu khawatir tentang biaya perbaikan.

Untuk mendaftar ke program Carlcare Plus, pengguna hanya perlu mengunjungi layanan Carlcare terdekat atau mengakses aplikasi serta situs resmi Carlcare Indonesia. Proses pendaftaran dirancang mudah dan sederhana, di mana pengguna dapat memilih paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Paket asuransi Carlcare Plus tersedia mulai dari harga Rp100 ribu, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan perlindungan selama satu tahun penuh.

Sebagai penawaran spesial, selama bulan Agustus, pengguna yang membeli Carlcare Plus akan mendapatkan cashback sebesar 45%. Ini adalah kesempatan menarik bagi pengguna Infinix untuk melindungi perangkat mereka dengan biaya yang terjangkau.

Carlcare Plus tidak hanya menawarkan perlindungan, tetapi juga menunjukkan komitmen Infinix dalam mendukung industri teknologi di Indonesia. Melalui program ini, Carlcare berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan pengalaman purna jual yang lebih baik kepada seluruh pengguna setia Infinix. Rilisnya Carlcare Plus menjadi langkah strategis dalam memperkuat posisi Infinix di pasar smartphone Indonesia, serta memberikan rasa aman bagi para penggunanya.

Promo harga paket Carlcare Plus khusus Agutus.

Previous Story

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Next Story

Asus Resmi Hadirkan Laptop Copilot+ dengan Snapdragon X Elite

Latest from Blog

Don't Miss

Infinix Hadirkan Tablet XPAD, Akan Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024

Infinix kembali memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Setelah sukses menghadirkan
Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note