Gaming News
for SEO
Gaming News

Pembaruan Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance Hapus Sistem Building Dan Menampilkan Doctor Strange

21 March 2022Lukman Azis

Semua penghasilan Fortnite selama dua minggu pertama pada season baru akan disumbangkan untuk Ukraina

Epic Games telah merilis pembaruan Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance. Dalam story trailer terbaru Fortnite menampilkan perlawanan dalam pertempuran terakhir untuk membebaskan Zero Point. Dua kekuatan besar bentrok yakni IO dan The Seven, dengan kemunculan mencolok sang super hero Marvel yakni Doctor Strange.

Pada season baru ini membawa beberapa perubahan besar, yang mengejutkan adalah dihapusnya sistem building pada mode battle royale yang merupakan salah satu aspek pembeda dengan game sejenis. Penghapusan sistem building kemungkinan merupakan langkah sementara untuk mendukung cerita yang ingin disampaikan oleh tim Fortnite pada season barunya.

 

Untuk mengimbanginya, para pemain sekarang mendapatkan perisai tambahan yang disebut Overshield yang menjadi garis pertahanan pertama sebelum Shield dan Health terkena. Overshield tersebut akan pulih dengan sendirinya bahkan jika sampai turun ke titik 0.

Perubahan lainnya, para pemain didorong menggunakan taktik baru. Fortnite telah meningkatkan gerakan sprint dan mantling yang lebih cepat. Para pemain dapat melompat lebih jauh untuk menggapai tempat yang lebih tinggi. Juga terdapat penambahan balon udara, tank yang bisa dikendarai, dan beberapa senjata baru.

Battle pass musim baru juga menambahkan beberapa karakter dan skin baru. Yang paling menonjol adalah kehadiran Master of The Mystic Arts: Doctor Strange yang filmnya akan kembali tayang di bioskop pada bulan Mei, bersama wajah-wajah baru seperti The Imagined dan The Origin.

Sekedar informasi, pada musim sebelumnya Fortnite menambahkan cuaca yang merusak, pergerakan yang lebih cepat, dan monster raksasa. Bersama dengan kolaborasi dengan Bruno Mars dan Anderson Paak, hingga Naomi Osaka, bahkan ada galeri seni virtual yang bisa dijelajahi oleh pemain.

Terakhir Epic Games juga mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan semua penghasilan Fortnite selama dua minggu pertama pada season baru untuk Ukraina. Aksi ini akan berlangsung dari 20 Maret hingga 3 April yang mencakup pembelian dengan uang sungguhan di dalam game, contohnya pembelian V-buck, subscription, gift battles pass, dan cosmetic pack tertentu.

Sumber: TheVerge

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV