Dark
Light

Pakai Flipsuit Case di Samsung Galaxy Z Flip6 Biar Makin Seru

by
1 min read
October 5, 2024

Ada banyak cara bagi generasi Milenial dan Gen Z untuk mengekspresikan diri mereka. Mulai dari outfit, tongkrongan, kendaraan, hingga smartphone yang digunakan. Maka tidak mengejutkan bila banyak generasi muda yang menyukai bentuk unik dari Samsung Galaxy Z Flip Series.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy Z Flip merupakan salah satu smartphone dengan desain paling stand out saat ini. Bahkan, Galaxy Z Flip merupakan salah satu yang paling mendominasi dibandingkan dengan model-model smartphone lipat lainnya.

Namun, Samsung kelihatannya tidak ingin cepat puas dengan pencapaian Galaxy Z Flip. Maka dari itu, kini Galaxy Z Flip6 menghadirkan inovasi salah satunya lewat kehadiran Flipsuit Case terbaru yang dilengkapi teknologi LED Lighting.

Bukan cuma itu, perangkat ini juga menawarkan kebebasan untuk menyesuaikan tampilan Cover Screen atau Flex Window dengan berbagai pengaturan baru yang hanya ada di Galaxy Z Flip6.

“Flipsuit Case LED Lighting dengan tampilan casing menyala dan atraktif, bikin kamu sangat beda serta berbagai opsi customize pada Cover Screen menghadirkan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain.” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ilham juga menjelaskan bahwa Galaxy Z Flip6 ini memiliki personalisasi yang kreatif dan tanpa batas. Sehingga pengguna dapat mengekspresikan gaya dan kreativitas untuk lebih standout. Sehingga benar-benar bisa menjadi cerminan kepribadian dan selera kreatif penggunanya.

Flipsuit Case memang menjadi aksesori ikonik yang dirancang untuk memperkuat kesan unik dari Galaxy Z Flip. Seperti yang disebutkan sebelumnya, selain melindungi perangkat, aksesori ini juga menjadi perpanjangan dari gaya dan ekspresi pribadi penggunanya.

Apalagi seiring bertambahnya generasi Z Flip, Samsung juga terus memperkaya koleksi Flipsuit Case dengan desain-desain yang semakin beragam untuk memberikan pengalaman personalisasi yang lebih fleksibel dan menarik bagi pengguna.

Flipsuit Case ini juga semakin tampil unik dan premium berkat hadirnya teknologi LED Lighting dan juga hadirnya desain dan karakter eksklusif seperti Keith Haring, Sticky Monster Lab, Disney, Smiley, hingga UBHC Collection.

Tidak ketinggalan, Flipsuit Case juga hadir dengan tema interaktif yang mampu menyesuaikan dengan gerakan perangkat dan menciptakan efek Dynamic Wallpaper yang responsif, seperti visual yang ikut bergoyang ketika ponsel digerakkan.

Bagi Anda yang tertarik dengan Flipsuit Case ini untuk Galaxy Z Flip6 dapat langsung mencarinya di website resmi Samsung. Harga dari Flipsuit Case ini bervariasi mulai dari Rp229.000 hingga Rp689.000 tergantung dari desain yang diusung.

Previous Story

Suka Game Mobile? ROG Phone 8 Bisa Jadi Pilihan Perangkat

Latest from Blog

Don't Miss

5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S10 Series Buktikan Performa Paling Optimal

Setelah sukses merilis smartphone flagship hingga smartphone lipatnya, Samsung baru

4 Alasan Samsung Galaxy S24 FE jadi yang Paling ‘Worth It’ di Kelasnya

Setelah antisipasi yang tinggi dari para fans, Samsung Electronics Indonesia