Dark
Light

OPPO Siap Rilis Reno12 Series, Akan Gelar Banyak Acara

1 min read
July 12, 2024

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yaitu Reno12 Series. Persiapan dilakukan salah satunya dengan membuka halaman minat untuk konsumen yang ingin membeli. 

Reno12 sendiri akan membawa fitur AI yang jadi salah satu fitur utama seperti AI Generatif seperti AI Studio dan AI Eraser 2.0. Ada pula fitur Cosmos Ring, dan ketahanan ada IP65 dan all round armour tanah jatuh 1.9 meter. 

OPPO juga akan menggelar banyak acara untuk menyambut kedatangan perangkat baru ini berupa Reno12 Series Pop-Up Event di ASHTA District 8, SCBD Jakarta, mulai 31 Juli hingga 18 Agustus 2024, antara lain:

  • OPPO Launch: Reno Silver Party
  • OPPO TGIF Party
  • OPPO I Don’t Like Monday Party
  • OPPO Happy Hour: BSS Norebang
  • MLBB (Mobile Legends) Tournament: Gaming Community
  • MLBB Roadshow: Campus Tournament

Seperti yang menjadi rutin, OPPO membuka laman pendaftaran untuk mereka yang berminat memesan perangkat. Nanti konsumen akan diberikan informasi terkait kapan perangkat akan dirilis serta informasi lengkap seperti harga dan promosi eksklusif. 

Sebagai informasi, kemungkinan besar perangkat yang akan hadir di Indonesia adalah Reno12 serta Reno12 Pro keduanya akan bisa menggunakan jaringan 5G. 

Dari sisi desain sendiri sebenarnya tampilannya cukup biasa saja malah mengingatkan perangkat OPPO model seri A atau perangkat Reno lama. Tetapi dari sisi finishing ada perbedaan karena tampilan Futuristic Fluid Ripple. Bagian lain yang cukup menarik adalah ketipisan perangkat. 

Untuk Anda yang ingin mendapatkan program promosi dan informasi terkait perilisan OPPO Reno12 Series bisa mendaftar di tautan ini: OPPO.

Previous Story

Laptop AI Snapdragon, Lenovo Yoga Slim 7x Kini Tersedia di Indonesia

Next Story

Qualcomm Umumkan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy Khusus untuk Samsung Galaxy Z Series Terbaru

Latest from Blog

Don't Miss

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

OPPO baru saja merilis seri smartphone terbarunya, Reno12 Pro 5G

OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi, Ungkap Keunggulan Gaming Reno12 Series

OPPO mengumumkan kerjasama dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang