Dark
Light

OPPO Rilis Find N2 Flip dan Enco X Edisi Wimbledon untuk Penggemar Tenis Indonesia

1 min read
June 23, 2023

Sebagai partner resmi untuk The Wimbledon Championship 2023, OPPO mengeluarkan perangkat edisi khusus berupa OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition. Yang spesial dari edisi ini adalah terdapat logo eksklusif Wimbledon yang diukir pada masing-masing perangkat.

Sebagai mitra eksklusif yang sudah berlangsung untuk kelima kalinya, OPPO Indonesia menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise official Wimbledon eksklusif dari Inggris untuk memanjakan konsumen dan penggemar tenis di Indonesia.

Tenis menjadi salah satu olahraga yang paling populer di dunia berdasarkan laman World Atlas (2020), menduduki peringkat keempat dengan jumlah penggemar lebih dari 1 miliar orang dari seluruh dunia. Melihat hal tersebut, OPPO hadir dan menjawab keinginan para penggemar olahraga tenis hingga sport enthusiast di Indonesia.

Kedua perangkat tersebut nantinya akan dijual sepaket dengan harga Rp15.999.000 di Indonesia. Penjualan akan dibuka mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 di OPPO Gallery, OPPO Store terpilih, dan secara online di Shopee dan OPPO Online Store.

Selama periode tersebut berlangsung, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah keuntungan, yang meliputi merchandise resmi Wimbledon senilai Rp2.200.000, potongan harga spesial sebesar Rp999.000 untuk OPPO Enco X, berbagai voucher menarik di My OPPO senilai Rp5.500.000, serta keuntungan cashback Rp1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

OPPO Indonesia juga menggelar kompetisi mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 yang dapat diikuti oleh konsumen. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa OPPO Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

Konsumen juga bisa mengunggah foto atau video ke Instagram feed dengan pose terbaik saat bermain tenis. Follow, tag, dan mention Instagram @OPPOIndonesia, @OPPOGallery, dan mention juga tiga teman pada caption. Sertakan hashtag #OPPOxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOPPO #OPPOFindN2Flip pada postingan. Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi OPPO Indonesia pada 1 Agustus 2023.

OPPO akan membuka instalasi OPPO Gallery Plaza Indonesia mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2023. Instalasi ini akan menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition dan merchandise official Wimbledon. Para pengunjung juga dapat menikmati LED interaktif dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik dari kompetisi tenis Wimbledon.

“Sejalan dengan slogan kami ‘inspiration ahead’, OPPO kembali hadir menjadi partner resmi The Championship, Wimbledon sebagai langkah konsisten kami untuk selalu menjadi bagian dari berbagai kompetisi olahraga bergengsi di dunia, sekaligus berbagi momen inspiratif kepada para penggemar olahraga dan pengguna OPPO. Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat OPPO Find N2 Flip Moonlit Purple dan OPPO Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon dan keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai 1 juta rupiah,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Daniel Hamiaz

Mulai menulis di tahun 2021. Seorang antusias dalam bidang e-sports dan industri game secara umum. Penggemar Single-Player Game.

Previous Story

Daftar Harga Promo Smartphone Redmi dari Xiaomi

Next Story

Lokapala Hadirkan Fahandro, Ksatriya Baru yang diambil dari Budaya Nias

Latest from Blog

Don't Miss

Reno12 Series: Perangkat Reno Series Paling Kuat

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yang merupakan bagian

OPPO Pamerkan 6 AI Generatif Canggih yang Hadir di Reno12 Series

Kehadiran fitur-fitur AI ke dalam smartphone kini jadi semakin populer,