OPPO Reno8 T Series Akan Segera Hadir di Indonesia

Reno8 T Series akan jadi perangkat pembuka OPPO untuk Indonesia di 2023

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yang nantinya akan masuk dalam lini seri Reno8 T. Informasi perangkat baru ini menguatkan berita sebelumnya tentang terdaftarnya dua ponsel di Postel dan Kemenperin.

Halaman perangkat juga telah OPPO siapkan dan penikmat gadget sudah bisa melihat berbagai tampilan terutama desain yang akan ada di perangkat. Meski demikian, belum ada detail tentang spesifikasi dan perbedaan dari dua perangkat seri ini yang akan hadir.

Dalam web resmi, kita bisa melihat ada 3 perangkat dengan finishing yang berbeda. Dan yang paling seru adalah kita akan kembali melihat perangkat OPPO dengan finishing layaknya leather yang sempat hadir di perangkat seri Reno sebelumnya.

Dalam rilisnya OPPO menjelaskan bahwa ponsel ini akan mempertegas posisi dari seri Reno di The Portrait Expert. Tampilan desain modul kamera juga memperlihatkan fokus ponsel yang akan menitik beratkan pada sisi hasil kamera.

Salah satu perangkat yang akan dirilis ini akan bernama OPPO Reno8 T 5G, sedangkan yang satu lagi belum bisa dipastikan. Mungkin saja OPPO akan mengahdirkan satu perangkat 5G dan satu lagi 4G, mirip dengan rilis seri Reno8 sebelumnya.

Informasi lain yang bisa didapatkan dari web resmi adalah akan ada fitur kamera untuk mikroskopis, kamera belakang yang bisa diandalkan serta kamera depan yang juga akan jadi sorotan utama.

Tentu saja bagian lain adalah desain. Reno8 T Series ini mengambil desain non kotak dengan elemen curve yang cukup kentara. Fitur pengisian daya cepat SuperVOOC, performa tinggi (yang akan merujuk pada prosesor ponsel) juga menjadi bocoran yang tampil di situs resmi.

OPPO akan menghadirkan ponsel ini di toko official mereka termasuk yang online. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi promosi ketika ponsel ini tersedia di pasaran, Anda bisa menuju tautan ini untuk mendaftarkan email Anda.