OPPO Reno11 F 5G Resmi Meluncur, Janjikan Update Fitur AI Generatif

OPPO Indonesia semakin memperkuat lini produk barunya sekaligus menyempurnakan seri Reno11 Series 5G-nya. Karena setelah sebelumnya telah meluncurkan Reno 11 5G dan Reno11 Pro 5g, kini OPPO baru saja menghadirkan seri baru Reno11 F 5G.

Smartphone yang diposisikan sebagai ‘opsi ekonomis’ dari Reno11 series ini diluncurkan dan dijual secara resmi di OPPO Gallery Gandaria City, OPPO Experience Store AEON Mall Jakarta Garden City, OPPO Experience Store Deli Park Medan, dan OPPO Experience Store EDC PIK 2.

Dengan banderol harga jauh dibawah kakak-kakaknya yaitu Rp4.599.000, Reno11 F 5G sukses mendapatkan antusias tinggi konsumen khususnya anak muda. Hype ini sudah terasa sejak OPPO membuka masa pemesanan Reno11 F 5G  pada 16 Februari yang lalu. Apalagi OPPO juga menghadirkan warna edisi terbatas yaitu Biru Laut yang langsung menjadi incaran utama dari konsumen Indonesia yang ingin membeli smartphone ini. 

Selain harga, daya tarik dari OPPO Reno11 F 5G ini ada pada deretan fitur keren yang ada di dalamnya. Antara lain chipset Mediatek Dimensity 7050, RAM 8 GB, dan internal 256 GB UFS 3.1. Untuk foto-foto, Reno11 F 5G telah dibekali dengan tiga kamera, baterai 5000 mAh dengan pengecasan 67 watt, hingga rating IP65.

“Penjualan perdana Reno11 F 5G digelar secara serentak sebagai selebrasi OPPO menyambut kehadiran perangkat #FantasticReno series untuk konsumen Indonesia. Promosi menarik melalui #FantasticRenoDance menjadi langkah OPPO untuk menjangkau pasar anak muda dan Gen-Z,” ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Meskipun bukan seri utama, tapi OPPO Indonesia tetap serius untuk masalah perkenalan seri Reno11 F 5G ke pasar tanah air. Hal tersebut terlihat dari digandengnya berbagai content creator hingga selebriti ternama untuk membantu masyarakat Indonesia dengan cepat mengenal smartphone ini.

Para konsumen Reno11 F 5G nantinya akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif yang bila ditotal mencapai Rp2.800.000 termasuk Proteksi OPPO Care berupa perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama 1 tahun, promo bank cashback hingga Rp250.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank pilihan OPPO. Terakhir, ada juga penawaran menarik dari eksklusif partner OPPO.

Meskipun baru saja dirilis, namun OPPO telah memaparkan bahwa mereka akan meluncurkan peningkatan sistem operasi untuk Reno11 Series 5G pada kuartal kedua tahun 2024 mendatang. Menariknya, OPPO menjanjikan hadirnya rangkaian fitur AI generatif secara global, termasuk OPPO AI Eraser.

Ke depannya, OPPO akan terus meningkatkan aksesibilitas teknologi AI untuk para konsumennya di seluruh dunia. Lewat OPPO AI center yang terus membuat inovasi, generasi  smartphone OPPO selanjutnya akan dilengkapi dengan fitur AI yang lebih menarik.